Ikutan Gees Class

by - 8:16:00 PM

Semacam sebuah rejeki kali ya kalo dipikir – pikir, apalagi bisa ikutan Gees Class, pertama kali diadain pula. Eh btw, Gees Class itu apa sih? Jadi…gini ceritanya, ownernya @geeshandmade ngadain kelas kecil – kecilan gitu dimana beliau nih si owner bakal ngajarin kita bikin prakarya yang lucu. Sebetulnya waktu itu Kak Gishel mau ngadain live di intagram dan kita harus nyebutin alasan kita kenapa sih pengen ikutan GeesClass. Saya sebetulnya udah ngewanti-wanti nih untuk join livenya Kak Gisel jam 22.00, tapi berhubung lupa akhirnya saya mulai join sekitar jam 22.30 dan alhamdulillah jam segitu juga masih live. Akhirnya saya tulis alasannya kenapa pengen ikutan GeesClass. Karena internet mulai ngadat, saya akhiri untuk join dan mulai pesimis karena alasan yang saya tulis kayanya ga bakal menang wkwk. Eh gataunya sekitar hampir tengah malam dapet DM di Instagram dan di follback juga sama akunnya @geeshandmade. Ternyata…..saya kepilih buat ikutan GeesClass secara free! Alhamdulillaaah ketemu idola! Tapi tiba – tiba saya pesimis lagi sih, karena ternyata GeesClassnya itu terletak di Salatiga.

Di hari H, ahirnya saya memutuskan untuk berangkat dan pasrah karena sepertinya saya akan telat. Setelah melakukan perjalan, saya sadar bahwa ternyata Semarang-Salatiga itu 1,5 jam dengan menggunakan motor. Diluar perkiraan lah pokoknya. Tepos banget coy! Dan Alhamdulillah ternyata acaranya belum mulai yay. Jadi GeesClass ini diadakan di bazarnya Hampra gitu. Hampra itu adalah nama bazar di Salatiga dimana venuenya menjual barang – barang lokal bikinan orang lokal. Kereeen sih! Tema hari ini membuat pom-pom rug. Jadi, pom-pom rug itu semacam karpet gitu yang terbuat dari benang wol. Sebenarnya opsional sih bisa dibikin karpet atau hanya dibikin hiasan juga bisa.







 Bareng Kak Gisheeel!:D
 Bersama para peserta yang lain

Akhirnya saya revisi sewaktu dirumah. ((berasa skripsi ae pake revisi))

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D