Wisata Alam Dieng - Danau Telaga Warna dan Batu Ratapan Angin #2

by - 7:08:00 PM

Dikemudian hari, memutuskan untuk jalan - jalan santai, sooo kita pergi ke Danau Telaga Warna. Dengan membayar tiket sebesar Rp 6.000,00 kami sudah bisa masuk kesana. Kaki kami cukup capek. Sangat capek deng, jadinya kalau jalan agak terseok – seok. Tapi begitu sampai telaga warna, Deandra ngincer pengen ke Batu Ratapan Angin. Kami kira untuk menempuh tempat tersebut dekat, namun tak diduga bahwa untuk menuju kesana kami harus menaiki tangga berbatu. Capeeeek kaki aing ga kuat tulung.

Batu Ratapan Angin terletak satu lokasi dengan Danau Telaga Warna. Nah dari Batu Ratapan Angin, kita bisa melihat danau dari ketinggian. Tak hanya danau aja, tapi bisa lihat Kawah Sikidang dari atas. Sooo, Danau Telaga Warna merupakan tempat recommended bagi yang ingin jalan – jalan ke Dieng. Sebenernya ada beberapa spot yang menarik, namun sangat disayangkan kaki kami masih lelah.

Bisa kita lihat disana ada Kawah Sikidang
Rasanya ingin cepat – cepat turun ke bawah. Saat itu ada sih jasa flying fox, tapi sayang uang ehehe. Akhirnya sembari menuju ke bawah, saya ngobrol – ngobrol sama Nisul. Saking asiknya, tak terasa kami sudah sampai bawah. Gara – gara lapar, akhirnya kami beli gandos lagi haha. Sembari menunggu, kami duduk di pinggir danau sambil ngelilhatin manusia yang berperan menjadi pooh. Tak lama kemudian, akhirnya Deandra, Fajri, Fajar, dan Rico pun datang lalu kami pulaang!

Sebelum pulang, kami mampir dulu ke Rumah Aziz. Eh gataunya disuguhin makan lagi. Makmur benar, terimakasih Aziz’s family!! Lalu kembali ke rumah Budenya Nisul, disuguhin makan lagi. Gila, benar – benar makmur, terimakasih Bude dan Pakde Nisul! Kami pulang sebelum maghrib dengan harapan agar kami pulang tak larut malam. Cukup takut melewati jalan Sumowono yang gelap. Dan ternyata memang betul gelap. Saya dan para ciwi – ciwi ga berani tidur, niatnya biar yang nyetir ga ngantuk karena kita ajak ngobrol dari yang obrolannya serius banget sampe haha hihi gajelas dan berujung dengan karaoke Viera satu album. Maafkan ketidakpentingan cerita sebelumnya. Semoga lain kali bisa jalan – jalan bersama!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D