Pantai Cipta bareng Temen SD #1

by - 11:04:00 AM

Sewaktu liburan, lagi – lagi tetang liburan. Kami bertiga, yaitu saya, Kiki, dan Erika berencana untuk melakukan suatu reuni sekaligus sok – sokan explore Semarang. Haha masih abal, maafkan yah. Karena merana kayanya kurang rame, akhirnya kami mengajak Fahmi dan Abi. Alhamdulillah mereka pun juga ingin ikut. Setelah bertemu di rumah saya, kami langsung menuju ke tempat yang akan kami tuju, yaitu Pantai Cipta!

Dengan membayar Rp 5.000,00/motor kami sudah bisa masuk ke pantai tersebut. Letaknya berada di dekat pelabuhan, jadi kami juga bisa melihat kapal – kapal yang merapat dan berpergian. Kalau bisa datangnya sewaktu sore, karena if u kno disana udaranya syupe duwpe panash dan engep. Tapi karena kami sambil foto – foto jadi tidak terasa hehe memang dasar.

Sepulangnya, kami bingung ingin pergi kemana lagi. Di waktu itu sudah maghrib, kalau pulang pasti akan terasa sangat singkat acara main – main kita. Lebay memang haha. Kami memutuskan untuk pergi ke Semawis, dan kebetulan waktu itu hari Jumat. Karena datang setelah shlat maghrib, suasana Semawis pun juga lumayan sepi. Jadinya alhamdulilah kita bisa dapet tempat duduk yay. 
Sewaktu di Semawis

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D