Pantai Bandengan dan Pulau Panjang bareng Temen SD #2

by - 11:54:00 AM

Karena ngga puas bila mainnya hanya satu hari, kami pun berencana untuk pergi ke Pulau Panjang, di Jepara. Tapi perjalanan kami kali ini ditambah Annas, yang sama – sama satu SD dengan kami. Kira – kira memerlukan 3 jam perjalanan untuk sampai ke tempat tujuan. Kami sampai di jam 12an di Pantai Bandengan, kalau tidak salah. Suwpe duwpe panash dan lembab. Sembari menunggu sore hari agar di Pulau Panjangnya tidak kepanasan, kami pun menyewa satu karpet di Bandengan seharga Rp 10.000,00.

Saat sudah mulai agak sore, kami mencoba untuk menyebrang. Namun sayang dikarenakan untuk menyewa satu kapal dibutuhkan biaya Rp 200.000,00/kapalnya. Waduww padahal kita hanya berenam. Menurut pengalaman teman – teman saya yang ingin berkunjung ke Pulau Panjang, datanglah saat ramai atau datang ramai – ramai agar bayarnya hanya Rp 15.000,00/orangnya. Mau tak mau kami pun harus menunggu penumpang yang lain agar biaya yang dibutuhkan tidak membengkak. Alhamdulillah ternyata ada yang ingin menyebrang juga, sehingga pembayaan kita menjadi Rp 20.000,00/orang saja:’)
Ekspresi Fahmi mual gara - gara dia emang ga suka naik kapal
SOOO PWETTY!
Kami diberi waktu selama satu jam untuk berkeliling di Pulau Panjang. Pengennya sih bisa keliling – keliling, tapi setiap berenti di suatu spot rasanya pingin lama – lama disitu. Airnya behhhh putih banget. Pasirnya behhh apalagi. Padahal sewaktu itu masih pukul jam setengah tiga, lumayan bikin gosong lol. Dan tak terasa waktu kami pun telah habis, dan saatnya kami kembali ke Pantai Bandengan.

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D