Ke Solo bareng Anak Solo

by - 1:31:00 PM

Sewaktu itu di tengah – tengah UAS, entah apa yang terbesit dipikiran kami, kami memutuskan untuk pergi ke Solooo! Dari multichat yang telah kami buat, hanya saya, Tiwi, dan Via dari cewek – cewek yang akan ikut. Dikarenakan ada acara lain,  teman – teman yang lain tidak jadi ikut. Padahal kalau ramai pasti akan menyenangkan #eaa. Setelah melalui beberapa drama dan beberapa bujukan dan sedikit drama, kami pun berangkat sekitar pukul 16.30 dengan menggunakan motor. Ceritanya kayak touring gitu hazeek.

Finally kami pun sampai di kota Solo dengan perjalanan kira - kira 2 jam, akhirnya kami makan dulu di pinggir jalan yang entah itu namanya apa. Sambil mikirinn drama yang sewaktu siang terjadi hingga sekarang udah aja sampe di Solo. Sebelum pulang, kami pun mampir di Ceker Dher (kalau tidak salah namanya itu) yang menurut Tiwi enak. Kami berencana untuk tidur di rumah Budenya Via yang terletak tak jauh dari Mall Paragon. Terimakasih Budenya Via, meski doi ngga akan tahu diucapin makasih disini. Sesampai di rumah Budenya Via, kami pun buru – buru untuk makan cekernya dikarenakan kami ga sabar juga pengen main ke Paragon padahal waktu itu udah mau tutup. Syuper duwper alhamdulillaah yay senang sekali!

Keesokan harinya, kami bersiap untuk pergi ke Keraton Solo dan rencananya main Go Kart. Dikirain untuk satu orangnya 30.000, ternyata… dua kali lipat bung wkwk.  Akhirnya kita urungkan niat dan kembali pulang. Malam itu seharusnya kami pulang, namun dikarenakan hujan, kami pun pulang di keesokan harinya. Terimakasih Solo, such a great touring buat anak abal – abal touring kaya kita!

Sewaktu perjalanan ke Kraton Solo.
Tiket masuknya

 Sewaktu di dalam keraton
 Jadi kereta yang berwarna putih itu kononya dibuat untuk mengantar orang yang sudah tiada.
 Ada tamannya!
 Foto normal
Foto abnormal
Dan kami cuma bisa menonton orang yang main gokart dari kejauhan. Iya, kejauhan.
Narsis dulu, cekrek.
Gurlsss!
Dan kami pun pulang. The End.

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D