Pantai Tirang with PCM #1

by - 9:36:00 PM

Liburan ini sebenarnya adalah liburan tahun lalu bersama teman – teman semasa putih abu – abu. Alig, bahasanya baku banget wkwk.  Jadi.. liburan ini sebenernya udah tahun lalu bareng PCM (singkatan dirahasiakan). Spontan sih, karena kita di waktu itu sama – sama lagi liburan dan karena kita satu misi (read: suwung ) akhirnya jadilah acara jalan – jalan kita yay! Dulu waktu SMA, saya emang jarang buat ikutan jalan – jalan seperti ini dan berhubung free di saat itu jadinya yaudah ikutan deh yay! Maafin sok sibuk emang. Jalan – jalan kita bermula ke Pantai Cipta, berhubung hasil fotonya nggak ada yang artsy gitude akhirnya yaudah skip aja kita langsung ke destinasi selanjutnya. 

Setelah melakukan hunting foto di Pantai Cipta yang bikin nagih buat main ke pantai, akhirnya teman saya mencoba untuk searching. Karena di masa itu lagi boomingnya tentang explore, akhirnya kita juga sambil ngecek di account @exploresemarang. Pantai Tirang letaknya dekat dengan Graha Padma. Perjalanan yang ditempuh cukup jauh dari rumah:”) walau jauh tapi seruuu banget! Kita ngelewatin jalan yang sempit dengan menggunakan motor, di kiri jalan ada banyak tambak dan di kanan banyak sekali tumbuhan. Kalo ga salah, kita juga membayar Rp 5.000/orang untuk akses masuk ke pantai.

Pantainya berpasir hitam dan cukup bersih, kalo mau jangan lupa bawa koran untuk alas tempat duduk. Nggak banyak orang yang datang ke Pantai Tirang, jadinya suasanya pantai terasa sepi dan syahdu. Ahsek.










You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D