Ice cream on fried bread

by - 7:16:00 PM

Labil. Mungkin itu salah satu kata yang cocok untuk bulan ini. Nggak cuman labil hati aja lho guys, labil cuaca juga bisa. Haha jayus. Yaudah, daripada bosen belajar terus, mending belajar masak aja yuk. Saya yakin semua orang pasti bisa masak. Tergantung dari dirinya masing-masing sih, mau belajar atau tidak. Tapi, saya yakin kalau semua orang pasti bisa bikin makanan ini. Taraaaaa!
Bahan yang di butuhkan :
1. Roti tawar
2. Ice cream
3. Selai atau toping
4. Soft cake

Cara :
1. Goreng roti hingga kecoklatan
2. Taruh ice cream diatas roti
3. Taburi dengan toping 
(Toping di sini bisa pakai selai atau meses)
4. Taraaa! Done.



 My advice to you is not to inquire why or whither, but just enjoy your ice cream while it's on your plate. - Thornton Wilder 

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D