Creativity of Envelopes

by - 10:29:00 PM

Halooo. Sekarang lagi jamannya crafting-crafting unyu gitu. Salah satu hasil dari berbagai korban crafting adalah dengan ditumpahkan kepada penpal. Tau penpal? Penpal itu semacam surat menyurat atau biasa disebut dengan sahabat pena. Nah, kalau ingin penpalan kan harus membutuhkan.....amplop! Yap benar, amplop! Menghias amplop juga salah satu dari crafting lho guys. Nggak cuman nge-refresh otak, nge-recycle kertas yang tidak terpakai juga bisa. 

Di Indonesia, bahan-bahan untuk penpal-an cukup sukar ditemukan. Seperti contohnya washi tape/decotape, paper, kawaii envelopes, kawaii stationery, perangko lucu, postcard lucu, kertas vintage/floral. Kalaupun ada, pasti harganya cukup...haha you know what I mean lah (lagi-lagi tentang harga --"). Bukannya terlalu medit atau gimana ya, crafting itu bener-bener mudah dan murah kok. Jadi, kalau pengen nyoba sesuatu yang bisa nambah kreatifitas nggak perlu pake biaya mahal hehe.
Bahan dan Alat :
1. Amplop (bisa bikin sendiri atau membeli :D)
2. Drawing pen/spidol
3. Lem kertas 
4. Gunting
5. Pensil Warna
6. Alat pelengkap lain (majalah, koran bekas, kertas)
Nah taraaa! Selain ditempel berbagai macam bentuk dari potongan majalah, kalian juga bisa nge-doodle ria. Nggak tau doodle? Let's search on Google :p
 Nggak cuman amplop, bikin postcard handmade juga bisa banget! Hope who will get this postcard will like it :D

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D