QT OSIS

by - 10:01:00 PM

Waktu lagi Ulangan Akhir Semester, hawanya banyaaak banget yang pengen dilakuin. Kayak bikin flanel lah, bikin-bikin kue, pengen ke gunung, nyari penpal dari segala negara, ngecover lagu, benerin blog, baca buku, tidur, dan hingga akhinya berujung pada satu kata, fail. Dan waktu liburan tiba, bingung mau ngapain. Hingga akhirnya, datanglah sebuah sms yang bilang kalau ada QT (Quality Time) OSIS. Hahaha parah, kayaknya udah jaraaaang banget nggak main-main bareng waktu lagi nugas. Dengan berbagai macam jarkom, tujuan quality time pada kali ini adalah ke Pantai Bandengan, Jepara~. Kalo menurut jarkom, kita harusnya kumpul jam 6 di rumah Afif. Dan seperti biasa, kita berangkat molor yaitu jam 08.30. Tapi sayangnya quality time kali ini nggak komplit. Harusnya kan ada 18 biji, tapi 4 biji yang lain lagi pada sibuk. Menyedihkan. 
Driver kali ini sebenernya nggak begitu tau jalan menuju Jepara. Jadi kita andalkan gps.
Serunya kalo lagi ngumpul ya gini hehe. Sok-sokan pake gps tapi ujung-ujungnya nyasar. Sebenernya mau nyari jalan paling deket, eh malah nemunya jalan sempit yang kanan kirinya sawah. Trus kebut-kebutan dari mobil yang lain haha parah, akhirnya malah kena karma. Datengnya paling nelat.

 Dibalik kata musibah, pasti ada hikmah kok. Buktinya kita bisa liat pemandangan yang aaaaa subhanallah seru abis. Kanan kirinya sawah, dan itu banyak banget. Trus jalannya nggak alus-alus banget, kadang sampe ketatap jok depan gara-gara banyak jeglongan. Berasa off road ciye ciye.


 Pantai Bandengan.
 Hello, OSIS 2012/2013
 Waktu kita nyampe pantai, yang cowo langsung pada pinjem tiker dan kita mulai duduk-duduk santai huehehe. Tiba-tiba ujan turun dan itu lumayan deres. Habis itu para cowo-cowo mentel kayak foto yang diatas pada ngiup di tiker. 

 Hello, Duena, Dienti, Uvi.
 Smaga.
 Hal yang paling asik selain main-main air di pantai adalah mainin pasirnya. Akhirnya sok-sokan bikin istana, istana masa depan #eh. Tapi fail banget haha.
 Ya mungkin selain bikin istana gitu, kalian juga bisa main lulur-luluran.
 Dan tiba-tiba ada kucing yang manja-manja gitu. Semacam caper, tapi lucu banget.
 Nah iya kan, cari perhatian..
 Mungkin dia cari perhatian biar bisa bobo di karpet kali ya. By the way, tidurnya pules banget.


 Finally makan siaaaang! Jauh-jauh ke Jepara, ujung-ujungnya makan fast food. Tapi terserah, yang penting thanks Rizal!! Once again, happy birthday our mitty!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D