Jogjaaah

by - 10:50:00 PM

Happy family time! Biasanya kalo liburan, selalu adaaa aja pergi-pergi jauh bareng keluarga. Pokoknya yang berbau jauh dari Semarang. Dan tumben-tumbenan liburan kali ini nggak ada, padahal sisa liburan tinggal satu hari. Apalagi kemarennya habis dapet konflik. Konflik? Seperti biasa, yang pernah saya ceritakan mengenai “How’s kind my daddy”. Ayah saya mengijinkan putri terakhirnya untuk main sebentar ke rumah temannya, dan ternyata ayah saya dibohongi bro. Nggak cuman ayah ya berarti, ibu saya juga dong ya. Berarti, orang tua saya dibohongi bro. Masalahnya lucu, masalah anak kecil yang kalo bohong nggak pake logika. Intinya, orang tua saya marah besar. Jadinya di H-1 liburan selesai ini, isinya rumah cuman diem-dieman. Padalah ayah udah ada rencana buat pergi ke Jogjaaaaaah. Finally, kita tetep pergi ke Jogjaaaaaah. 

Seperti dugaan. Gatrin, si putri terakhir cuman diem dan diem selama perjalanan. Tapi, rencana ayah memang berhasil. Awwww you’re cool daddy! Waktu udah nyampe, kami mampir dulu untuk sholat dzuhur. Mau tak mau, Gatrin harus berbicara, apalagi kepada Ibu-nya. Sedangkan saya, nggodain Ibu saya dengan nyenggol-nyenggol lengannya. Pertanda bahwa bakal damai ciyee. 


 Di setiap perjalanan, selaluuuu aja ada sawah, gunung, dan awan yang bener-bener luaaaaar biasa karena memang inilah kebesaran Tuhan :)
 Ciye daddy daughter akur, nggak sengaja make baju kayak couplean.
 Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta.
 Bareng Arsha, Tante Dani, Gatrin, and Me. Jadi, Tante Dani ini adalah Ibunya Arsha dan beliau gaul abis. Coba tebak umurnya berapa! Padahal udah 42 tahun....
 Ciye sama daddy.
 Jogja emang banyak banget becaknya, apalagi andong. Berasa back to jadul lagi.
 Ceritanya lagi Outfit Of The Day hehe.
 Aaaaaaa kantor pos! Kantor pos disini lumayan gede. Apalagi disana juga ada post shop dan mungkin koleksi postcard sama perangkonya lebih beragam. Pengen kesanaaaa :3
 Andong everywhere.
 
 Omg daddy #1.

 Omg daddy #2.
 Kuda dan kusirnya.

Di alun-alunnya udah mulai rame gitu karena bentar lagi bakal ada Maulid Nabi atau biasa disebut dengan Sekaten. Sama kayak yang di Cirebon :D

 Malioboro.


Ini Kiki atau biasa dipanggil dengan sebutan "tole" atau "nang" kalau di rumah. Eh, gak hanya di rumah aja, di sekolah pun juga. Bahkan lek-lek yang jualan di belakang SD-nya kalo manggil juga dengan sebutan "tole". Teman-teman kelasnya juga manggil dengan sebutan "tole". Tole everywhere. Dan sekarang dia udah mau khitan, tingginya udah sebahu saya, cepet banget dedek tole :"
 Aaaaa this is Choco Mail. Coklat yang bentuknya dibikin kayak surat.
Oiya, by the way tadi malem habis pulang dari les sambil basah kuyup gara-gara ujan, tiba-tiba nemu surat di atas meja belajar. Dan isinya postcard! Aaaa lucu banget. Jadi postcard diatas hasil swap atau istilahnya tuker-tukeran sama sahabat pena yang lain. Biasanya dikenal dengan penpal. Dan saya baru tau kalo di luar negeri juga suka surat-suratan antar negara. Kapan-kapan deh ceritanya, yang penting doain aja moga surat-surat yang lagi keliling dunia segera sampai kepada yang dituju, aamiin :D

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D