Hari Terakhir 2013

by - 10:08:00 PM

Selasa, 31 Desember 2013
“Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, yang ada hanya orang-orang yang sebisa mungkin untuk mempertahankannya.” – Winda Efendi, Refrain.

Sesungguhnya, saya nggak suka baca quote. Apalagi quote menye tentang persahabatan. Mungkin, karena keadaan yang saya alami tidak senasib dengan quote tersebut ya, alhamdulillah. Tapi, dari quote yang saya tulis di atas by the way ada benernya juga sob. Terkadang, waktu bisa mendekatkan dan juga bisa menjauhkan. Kalo kata azizatoen nih, semakin dewasa seseorang berbanding lurus dengan semakin sedikit waktu yang bisa diluangkan untuk bertemu dengan teman lamanya. 

3 tahun yang lalu pergi bareng anak-anak ini. Di tanggal dan bulan yang sama, dengan orang yang sama.

 Me with Diana dengan marga Baagil
 Me with Liza, Dinyo, Lija, Lizard.


2008

2013
Hellooo, let me introduce they are. Klasik sih, mereka teman sewaktu SMP tepatnya kelas 7 kami saling kenal. Pertama kali saya kenal sama Diana. Dia teman pertama saya yang keturunan Arab. Pertama kali kami kenal, dia cerita banyak sekali mengenai humor-humor lucu. Berhubung dia bercerita dengan sangat bersemangat, saya ikut tertawa dan larut dengan ceritanya, walaupun faktanya saya nggak mudeng cerita itu sama sekali. Dan selang setengah tahun kemudian, dia menceritakan humor-humor lucu itu kepada teman-teman sekelas. Disaat itu saya tertawa dan mengerti apa yang dimaksud. Akhirnya saya mengaku bahwa yang diceritakan saat pertama kali pertemuan itu nggak mudeng sama sekali hahaha lemot banget gue.

Yang kedua adalah Liza. Dia teman sebangku saya. Banyak yang mengatakan bahwa kami mirip. Dari mata, rambut, kesukaan, cowok, bahkan buku kami kembar saat hari pertama masuk sekolah. Dan hebatnya, dia bisa tau siapa yang saya sukai di sekolah saat beranjak moveon #eaaa. Emang ya, mata nggak bisa bohong. Sejak kejadian itu, akhirnya kami saling buka-bukaan satu sama lain. Dari mulai gaya favorite kami, emo. Gaya foto kami yang terkadang kembar. Sampai pada suatu hal yang memalukan HAHAHA.

Namanya juga menjalani suatu hubungan. Diibaratkan kita naik motor, pasti di jalan banyak halangannya. Selagi saling menjalin tali silaturahmi dan tetap menjadi apa adanya, insyaAllah persahabatan ini sampai selamanya. Love you, Philtunyo.

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D