Happy 1435 H !

by - 10:16:00 PM

Happy 1435 H everyone! Nah bertepatan di hari pertama di tahun baru, Rohis di sekolah saya ceritanya lagi ngadain proker terakhirnya yaitu kunjungan Annisa. Dan kunjungan kali ini berada di rumah saya wehehe rumah jadi rame. Nggak sekedar kunjungan aja, kami juga berencana memasak, unyu kan? :3 Menu yang bakal kita buat pada hari ini yaitu CapJay, Tempe dan Tahu goreng, Omelet, Brownies, dan Sup Buah.

Disaat itu semuanya pada kepingin bisa masak. Jadi kami bagi-bagi tugas, ada yang tim brownies, tim capjay, tim sup buah, tim tahu dan tempe goreng. Serba exited. Apalagi kalau udah sesi goreng-menggoreng, ubyek banget di dapur. Dapurnya jadi padet gara-gara pada rebutan pengen nggoreng hahaha. Iya deh ya calon Ibu. Trus kalo udah ada masalah, lapornya ke Erlina. Soalnya dia leader chef dan dia yang paling pinter masak.
Ya meskipun nggak begitu rapi, tapi masakannya tetep enak dong ya. Makannya jadi happy, soalnya hasil kerja keras sendiri. Di penghujung acara ada sesi sharing-sharing. Habis itu mainan truth or truth yang bikin deg-degan karena permainan itu super paraaaaaaaah. Setelah itu pulang.

Berhubung bertepatan dengan euforianya tahun baru hijiriah, secara nggak sadar ternyata nikmat dari Allah itu banyak sekali dan salah satunya berasal dari orang-orang terdekat. Saya bersyukur selama setahun ini diberikan beberapa macam rasa pertemanan. Dari mulai tanggungjawab, loyalitas, antara hak dan kewajiban dll yang bikin jadi semakin dewasa dan berpikir lebih panjang. Alhamdulillah Allah masih mempertemukan dengan orang-orang yang selalu menegur dan mengingatkan. Semoga kita menjadi insan yang bermanfaat dan hijrah menjadi insan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

You May Also Like

1 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D