Hadiah ulang tahun

by - 5:36:00 AM

Hello, selamat pagi. Jadi, sahabat saya ulang tahun pada awal Oktober dan hingga sekarang saya belum bertemu dengannya #halaaaah. Kami udah sahabatan sejak SD. Menurut kalian, hadiah yang cocok untuk perempuan umur 18 tahun apa? Boneka? Celengan? Tempat minum? Dompet? Buku? Ya, semuanya itu bagus. Kalaupun emang beneran dikasih itu semua harusnya kita bersyukur dan turut senang, kan termasuk rejeki :D Berhubungan dengan krisis ekonomi yang tidak memungkinkan untuk membeli barang tersebut, akhirnya I got an ideaaaa yey. Caranya simple banget. 

Yang dibutuhkan hanya :
1. Pigura
2. Foto (berbagai aneka macam foto)
3. Gunting
4. Lem
5. Double tip
6. Beberapa kertas lipat (untuk hiasan)

Bagian terpenting adalah bagian menghias :D

Taraaaaaaa! Sudah jadi.

Dulu Ibu saya juga pernah bikin. Semacam album yang berisi beraneka macam foto. Jadi nggak usah repot-repot buka albumnya deh. Apalagi piguranya berisi foto dari Ibu dan Ayah saya menikah, foto-foto anaknya waktu kecil, foto kakak cowo saya, dll dan kalo dilihat itu bikin senyum-senyum sendiri. 

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D