HUT RI 68

by - 11:50:00 PM

Selamat Ulang Tahun Indonesia ke-68! Seperti biasanya, sekolah dari OSIS mengadakan suatu perlombaan dan kayaknya ini hal yang paling ditunggu karena.......saya menjadi seorang peserta :”) cukup terharu ya untuk merasakan euforia menjadi peserta. Bener-bener AAAAAAAAAAAAAA I’M FREE!!! Pergi kemana-mana nggak bawa rundown, nggak lari kesana kemari, tali sepatu lepas terus, haha kadang hal-hal sepele itu bisa ngangenin. 


 Merancang sesuatu, yang nggambar Adho
Coba tebak, yang saya pegang itu apa






 Ini apa hayo? 


 Wallpainting by Social Smaga 13/14 - Bung Karno

 Kumpulan dari wallpainting yang udah jadi

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D