Dugderan

by - 3:13:00 PM

Acara ini diadakan sebagai hari memperingati Nunu balik ke Semarang, yeheeey! Jadi, Nunu adalah temen sekelas saya yang pindah ke Bogor saat kelas XI di semester ganjil. Pengen rasanya backpackeran ke daerah Jawa Barat, apalagi ke Bogor Bandung Jakarta aaaaa makanya mulai dari sekarang kudu nabung haphaphap! Berhubung mall sudah sangat sering di kalangan anak gaul Bogor, jadilah kita memilih Dugderan. Dugderan itu pasar malamnya di Semarang yang biasa diadakan sebelum puasa ramadhan yang isinya menjajakan makanan, pakaian, dan lain-lain termasuk wahana permainan seperti di Dufan. Ya bisa dibilang Dufan kw-berapa gitu. Dugderan ini biasanya pindah-pindah. Kadang di daerah Arteri, PRPP, dan Johar. Tapi kali ini ada di Johar. Biasanya setelah maghrib udah begitu rame dan cukup berhati-hatilah bagi kalian yang membawa uang berlebih atau barang-barang berharga karena disini banyak sekali copet yang beredar. Jadi cara amannya kalau kalian bawa tas, tasnya ditaroh di depan aja sebagai antisipasi. Ya pokoknya tetep hati-hati aja :D
 Waktu lagi pada nunggu di depan Smaga
 Nyobain blup dan ternyata masih blur
 Nyobain fokus di kalungnya Sena
Pertama kita naik Kora-Kora. Kora-Kora itu salah satu wahana permainan yang bentuknya seperti kapal, habis itu diombang-ambingin. Saya paling suka naik ini. Kalo naik ini tapi nggak teriak tu rasanya kurang puas. Dan nggak tau kenapa saat berada di atas, perut menjadi terasa geli dan memaksa kita untuk teriak sehingga rasa geli itu terkurangi.

Yang kedua kita naik.....i dunno whats the name. Cara mainnya, kita cuma duduk dan diputer-puterin sama mas-mas yang sambil menunjukan atraksi dalam lompat melompat dan terbang (?) yah pokoknya seperti itu.
 Sebelum ngerasain Kora-Kora. Mukanya sok pada nggak tegang padahal semuanya...tegang
 Bianglala!
 Waktu lagi pada kepisah. Disana emang ramenya kebangetan. Dari kiri : Bela, saya, Sasi, Isan, Nunu
Ngelihat muka mereka pada mual dan hawanya pengen muntah, akhirnya kami ngisi perut dulu. Setelah itu say goodbye and thankyou for Nunu yang udah ngebayarin Kora-Kora dan bisa nyempetin main ke Semarang. Thanks Nuynaooo!

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D