Doa pendek

by - 5:47:00 PM

Suwung? Nggak ada kerjaan? Pengen melakukan sesuatu yang bermanfaat di bulan Ramadhan yang simple tapi belum tau harus ngapain? Pasti, kalian pernah kan lupa baca doa sebelum melakukan kegiatan? Atau mungkin lupa bacaan doanya sehingga terkadang cuma baca basmalah aja? Bahkan pasti ada diantara kalian yang malas untuk membaca doa pendek sehari-hari padahal ada doa di masing-masing aktivitas yang kita lakukan? Oke gue punya satu ide buat kalian. Jadi kali ini kita akan ngebuat doa pendek sehari-hari tapi dibikin unik agar kita tertarik untuk membacanya, sehingga lama-kelamaan insyaAllah kita akan mudah menghafalnya. 

Caranya cukup gampang kok. Barang yang kita butuhkan :
1. Kertas print-printnan kumpulan doa-doa pendek. Bisa searching di google lalu di edit di word. Setelah itu di print
2. Kertas lipat
3. Gunting
4. Solasi
5. Lem
6. Spidol



Setelah itu, potongan doa tersebut di tempel di kertas lipat dan hiaslah sesuai kreasi kalian. Lalu, tempelah kertas tersebut menggunakan solasi di tempat strategis yang dapat kalian jangkau untuk membacanya. Kali ini saya dibantu adek saya, Kiki dalam memilih warna yang cocok dan mengelem. Dan saya bagian menggunting dan menghias. Kami bikinnya kemaren sampai hampir tengah malem gara-gara nggak bisa tidur saat itu. Selamat mencoba, semoga kalian senantiasa dibimbing oleh Allah swt dan semoga berkah! :--)

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D