Catatan akhir mata-mata

by - 4:46:00 AM

Mungkin menurut kalian postingan ini nggak begitu penting. Hanya rangkaian kalimat dimana otakku akan terus berfikir untuk menyusun kata demi kata agar postingan pada hari ini terlihat menarik.

Menunggu itu hal yang menjemukan, terlebih dengan menunggu kejujuran. Aku anggap ini sebuah permainan, dimana kita berdua pasti akan saling tertawa kecil di tempat yang berbeda.

Lucu memang ketika seorang temanmu mencoba permainan unik ini. Awalnya aku tak mengerti and woooooowww I have a friend from other country! Tapi.. rasa penasaran ini memaksaku untuk berfikir dengan liar, and finally..........oo that's his game hahaha. Bego banget gue. Tapi semua caranya itu lucu.

Umur tujuh belas tahun di negara Indonesia adalah waktunya untuk mendapatkan KTP. Itu artinya, seseorang dianggap sudah besar di umur tersebut. Dan pastinya, banyak harapan dan cita-cita yang diinginkan.

Teruntuk seseorang yang berada nun jauh disana. Dimana aku tak tau dimana anda dan sedang apa anda sekarang. Semoga anda semakin dekat dengan Allah. Jalan dan cita-cita anda selalu dilancarkan. Menjadi kebanggaan orangtua, saudara, dan teman. Dapat menginspirasi banyak orang. Menjadi seseorang yang selalu semangat dalam memperoleh ilmu dan menjalani kehidupan. Sukses dan bahagia di dunia dan di akhirat. Keep smile in every condition. Be moodbooster for everyone. Tetap menjadi pribadi yang rendah hati. And I just wanna say, welcome to your month!

Pernah suatu ketika aku menemukan sebuah kutipan. "To make Dua to someone dear to you even without they knowing it is the best gift you could give to them" - Khadimul Quran.

Dan yang terakhir,
Happy birthday, 313.
I hope we can be friends forever.
=)

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D