Classmeeting 2

by - 9:55:00 PM

Finally I’m back. Sekian lamanya menikmati indahnya UKK. Bukan indah belajarnya, tapi indahnya pulang siang. Indah....banget. Pulang siang, hawanya mendung, sambil dengerin musik, lewat kota lama, bisa denger adzan dzuhur di rumah... dan nggak tau kenapa ujian tahun ini lebih on fire. Kalo ngantuk, trus tiba-tiba sadar kalo belum selese belajar. Kayak ada yang nuntut gitu di otak, biasanya sih nggak. Dulu tu ya, kalo males dan belum belajar yaudah tidur, simple banget. Waktu ngisi ljk ngarang. Hasilnya ya gitu, busuk. Tapi itu kan dulu hehehe sekarang alhamdulillah road to be better life aamiin.
Sebenernya akhir-akhir ini males ngeblog. Pengen lebih menikmati hidup tanpa alat elektronik, tapi semua itu.....omong kosong HAHA. Berhubung ada 3 orang yang ‘kangen’ atau bahasa lainnya ‘merindukan’ *WOAHAHAHA* menunggu sesuatu apa yang akan di posting, yaudah I’m back *yeey* sebenernya 3 orang itu salah satunya saya sih hehehe lalu teman saya Siwi dan someone that idk who she/he is *sujud syukur*. Daaaan hari ini adalah hari super duper capek. Lenjeh ya jalan sehat malah badan langsung anget HAHA apalagi kudu minum obat HAHA dan itu kudu digerus HAHA mending nggak usah, paling besok juga sembuh.
Jadi hari ini adalah hari pembukaan Classmeeting 2. Salah satu program kerja osis smaga 2012/2013 dengan tagline : Get your spirit back! Classmeet ini diadain dari hari Rabu-Jumat, tanggal 12-14 Juni 2013 dengan perlombaan Futsal, Panco, Fun Race dan dilanjutkan untuk clossing di hari Senin, tanggal 17 Juni 2013 dengan perlombaan Band antar kelas serta Makeover (ngepang dan ngedandani cewe) yang dimeriahkan dengan 3GP, 3DD, dan shuffle. Doain sukses ya guys, aamiin. Flyernya lucu dan kalian must see it!


Jadi kali ini saya akan membahas mengenai kelas sosis. Udah tau kan hari ini hari pembukaan classmeet? Dimana tiap kelas akan melakukan parade mengelilingi trap merah di lapangan depan dan sambil dibacakan deskripsi tiap kelas masing-masing. Yeey we’re ready to be antimainstream class! Awalnya kami berencana mengenakan jas lab (karena kami nggak pernah pake jas lab -_-) tapi gagal gara-gara bingung nggak pada punya jas lab. Dan entah kenapa ada salah satu anak yang bilang, “Pake Baju Tidur!” oke itu ide gila tapi berhubung nggak ada ide lain lagi dan mayoritas mereka semua setuju.....ya jadi inilah kami pada hari ini.



 Kelas kami dapet urutan hampir terakhir. Yaiyalah namanya juga ips pasti terakhir. Nah sebelum maju wajib foto-foto dulu huehehe
 
Waktu nyampe sekolah saya exited banget hehe temen-temen pada pake baju tidur hahaha. Ada yang baby doll, baju lekbong, baju anak kecil, boneka, sepatu tidur, bando, kitiran, pokoknya pada lucu-lucu. Sempet ngerasa bersalah gara-gara ngejarkom buat wajib pake baju tidur beserta perlengkapannya padahal saya nggak pake sama sekali -_-  trus waktu ketemu mereka langsung shock dan ketawa hampir ngakak tapi kudu ditahan HAHAHA lucu banget pokoknya. Emang the real anti mainstream. Dimana temen-temen yang lain pada pake jersey dan kami nylampar keterlaluan.

 Salah satu dari kelas lainnya yang memakai jersey kelas masing-masing
 

 My class being crazieeh. Lucu kan ada yang bawa bando, kitiran, boneka, bantal. Dan muka mereka seperti wajah tanpa dosa, happy banget keliatannya. Gue yang pake piyama ngahaha!
    
Lalu dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Tugu Muda – Thamrin – Pemuda tapi kami motong jalan dan melewati lawang sewu yehehe. Berhubung capek dan rasanya pengen cepet nyampe sekolah, akhirnya saya meninggalkan rombongan dan bertemu Dek Bariq. Dia meminjam kamera dan memfoto apa saja yang dilihatnya. Ada satu kalimat yang sempat ia ucapkan : inspirasi yang bisa kita dapatkan kebanyakan dari jalanan, dan dia berpesan *weleh -_-* : jangan dibuka-buka lho mbak fotonya. Berhubung capek dan harus kembali ke jobdesk, jadinya nggak sempet lihat. Sampe akhirnya dirumah....hahaha kalimat inspiratifnya ternyata beneran. Sesuatu hal kecil yang sebenernya sepele itu adalah hal terbesar dalam keunikan.
    
 Jl. Pemuda Semarang di pagi hari
    
Dari kiri : Rizal, Yip, Putri, Hajar, Dita, Ima, Chaca, Sasi, Afifah, Dea, Gitta, Via

 My social class di depan Lawang Sewu
 
 Nah ini yang paling fail. Waktu nembus jalan lewat samping gangnya lawang sewu langsung ngelewatin box sampah gede dan itu ada 2. Triknya gampang, sebelum, habis itu tarik nafas yang dalem, ditahan sambil lari and finally kita selamat yehehe
    
 Dari tahun 2012 dijual seharga 7.600 haha -.-
    
 Dilarang parkir eh tapi masih ada aja yang parkir.

 Daftar harga parkir di tempat umum nih guys.
    
 Ini yang paling unik. Padahal waktu di jalan saya nggak nemu yang kayak gini -.-

 Finally nyampe di Pemuda lagi. Haha see you next post! Oyasuminasai ^^

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D