Behind The Scene Jalan Takdir

by - 11:42:00 PM

Film ini berdurasi 13 menit yang di produksi oleh Restu Bundo dengan judul Jalan Takdir. Di-Sutradarai oleh Wilyan Ade Siwi atau biasa dipanggil Siwi bersama rekan-rekannya yang nggak jauh lebih keci yaitu Rizal, Anang, Isab, Bela, Renny, Via, dan saya. Sebenernya film ini nyaris gagal karena ceritanya terlalu bertele-tele dan memusingkan sehingga menimbulkan efek malas untuk membuat film tersebut. Namun dengan dorongan dari beberapa teman sekelas kami yang segera ingin melihat hasilnya dan beberapa traktiran dari salah satu crew, finally we did it. 

Pada penasaran kan? Oke jadi saya bakal ceritain garis besarnya aja dari film ini. Film ini menceritakan mengenai  sebuah peristiwa atau adegan yang sepele, namun dapat memberikan perubahan yang besar. Jadi ada adegan flashback di dalam film tersebut. Dari alurnya yang maju, trus tiba-tiba jadi mundur dan semua adegan diulangi dari awal. Ribet waktu lagi ngambil gambar disebabkan karena tempat yang terlalu beraneka ragam tapi seru. Dari Banyumanik buat ke rumahnya Via, disitu saya baru pertama kalinya nyampe Banyumanik naik motor dan itu bener-bener WAAAAAA KEREEENN!!! Dan hampir kecelakaan bareng Isab gara-gara nggak konsen yang disebabkan keteposan bokong yang selama beberapa menit mengendarai motor. Lalu dilanjutkan di Taman KB, ternyata disana seruuuuuu banget. Ada mainannya seperti ayunan dan beberapa kios makanan. Dan pasti setiap kita syuting disana selalu hujan, akhirnya ngiup di pinggiran sambil ngelihat gedung SMA 1 hahaha berasa galau –“ Lalu dilanjutkan di rumah Saya yaitu Tlogosari. Waktu di Tlogosari itu adalah syuting terlama karena menggunakan beberapa trik yang seharusnya nggak perlu dilakukan dan membuang-buang waktu. Sebenernya bagus, tapi masih kurang bagus. Ya gitu deh random, tapi seru dan akhirnya kita bikin stopmotion mini buat gif hehehe. Lalu di Balaikota dan yang terakhir nih, syuting di sekolah. Pasti pada nggak tau kan tempat yang satu ini? Ini tempat sebenernya terselubung, saya aja ragu buat masuk kesana. Tapi begitu tau tempatnya hahaha keren!




Sekian dari penjelasan beberapa tempat yang telah dibuat syuting oleh film yang berjudul Jalan Takdir. Thanks for all crew!

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D