Srikandi Larasati

by - 1:07:00 PM

Ceritanya minggu lalu habis nonton Wayang Orang. Tempat pelaksanaannya di TBRS (Taman Budaya Raden Saleh), jadi Wayang orang ngesti pandowo bekerja sama dengan Pewaris (Persatuan Waria Semarang) mempersembahkan Pagelaran Wayang Lanang yang berjudul Srikandi Larasati. Om saya yang biasa di sapa dengan Om Digdo atau Inong, berperan menjadi Larasatinya dan itulah yang bikin exited karena semua pemerannya itu laki-laki (no woman sama sekali). Sebenernya saya nggak tau ceritanya apa karena saat pagelaran berlangsung saya tidur -__- yaa ntar tanya ke ayah dulu hehehe. Karena nggak mudeng dan laper, akhirnya saya keluar makan dulu bareng ayah. Setelah itu kembali ke ruangan dan mencoba menyimak ceritanya........dan finally tetep nggak mudeng -_- dan finally lagi tertidur, bangun-bangun pertunjukannya sudah selesai dan finally lagi pulang.

 Belakang panggung



 Gatrin

 Srikandi aka. Inong aka. Om Digdo with me. Cantik banget.

 Belakang layar

 Suasana di kursi penonton, waktu udah mulai rame banget




 Diawali dengan Semar, Gareng, Petruk dan sambutan dari Ibu Rustriningsih

 Cherrybelle







 Ketemu Bu Rustriningsih! :D

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D