Semarang Night Carnival (SNC) 2013

by - 10:02:00 PM

Orang Semarang? Siapa sih yang nggak kenal Semarang Night Carnival? Jadi, Semarang Night Carnival atau lebih akrab disebut dengan sebutan SNC, merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di Kota Semarang. Jadi, acara ini merupakan salah satu wujud Kota Semarang dalam melestarikan budaya Indonesia. Rutenya mulai dari Paragon hingga Simpang Lima. Awalnya, saya nggak dan keluarga nggak mau nonton dikarenakan ayah belum pulang, khahaa sedih -_- tapi finally ayah pulaaang dan we're cus to the spot. Penjagaannya ketat dan masyarakat sangat antusias dengan acara ini. Terbukti sampai banyak Satpol PP yang dikerahkan untuk menjaga batas wilayah antar masyarakat dengan peserta parade. Jadi, SNC itu parade orang-orang yang memakai baju lucu warna-warni, menurut saya sih gitu -_- peserta parade tersebut dipersiapkan lebih dari 2 minggu sebelum acara itu dimulai. Mulai dari pakaian, koreografi, hingga tata rias. Sekolah saya juga mengirimkan 5 perwakilan untuk berpartisipasi dalam SNC, dan salah satu diantara mereka adalah Duena. Finallyyyyy ketemu! Dari sekian banyak yang ikut, dan ketemu juga dengan rizdam haha. Diawali dengan pertunjukan Moge atau Motor Gede yang dikawal oleh polisi, lalu penampilan dari Marching Band Akpol dan itu keren banget...........dan dilanjutkan dengan parade baju lucu warna-warni. What a great SNC 2103 dan sepertinya tahun ini adalah tahun pertama SNC nggak hujan.


















 
Duenaaaaaa! Lucu banget.

Duena with Rizdaam.



You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D