Happy Birthday Nunu!

by - 1:14:00 PM

Sebenernya udah disiapin dari hari Rabu sampe Kamis dan itu bener-bener dadakan. Hari Jumatnya baru eksekusi ngedit sampe hari Sabtu, dan di hari Sabtu baru dikirim :D. Awalnya sempet ragu sama alamatnya Nunu yang berada di Jl. Cikaeleurang itu alamat macam apa -_- yauke nggak apa, kalo itu sih gue nggak urus ya, yang penting nyampe. Mungkin Nunu terlalu kecewa dengan kelas yang satu ini because something wrong dan itu konyol. Saya aja sampe males ngucapin selamat ulang tahun ke Nunu gara-gara stres sama kado yang satu ini, bisa nyampe apa nggak. Akhirnya sampai dipenghujung jam 00.00 yang menuju ke tanggal 19 Mei fix belum ngucapin, temen macam apa gue -_- Dan di hari ini Nunu nerimaaa! Haha habis itu baru deh ngucapin HBD ke Nunu. Thats simple gift, hope you'll like it. Happy birthday Nunu, may Allah bless you. From Sosis{}


You May Also Like

1 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D