#DukungIRHAM

by - 10:50:00 PM

Sebelum ajang ini dimulai, kita punya suatu masalah dan kita yakin dengan ikut dan niat, suatu keadaan tersebut akan kembali normal. Waktu tau Imbot lolos, saya langsung on fire ngahaha! Langsung siapin masa dan susun strategi. Dan finally propeti perang sosis suah komplit dan kita siap untuk perang. Sampe bikin pompom yang ternyata emang beneran kesel dan tangan pliket-pliket. Trus pada bagi tugas, semuanya ikutan pada onfire!!! Waktu hari-H kampanye, kita hampir telat, tapi nggak apa hahaha dan itu banyak kejadian yang lucu. Kan waktu kampanye udah habis, kita tetep muterin kelas-kelas dan itu beneran anarkis sampe adeknya pada takut dan kewalahan. Trus ngeramein kelas-kelas padahal disitu Bu Rus lagi ngajar hehehe.

Waktu tau Imbot lolos, kita langsung nyepam sebanyak banyaknya dan ngeluarin tweet-tweet lucu yang sampe ketawa kalo dibaca semua. Apalagi waktu dibacain support terbanyat via twitter hahaha langsung pada on fire dan yupseeh pada bikin akun #DukungIRHAM. Di hari itu juga kita langsung bikin Meme dan mempersiapkan apa saja peralatan perang yang dibutuhkan, termasuk pompom -_- Sampe pada hari-H kita agak panik gara-gara pamfletnya kurang. Rencana awal kita mau pake MMT *bwakaka nggaya* tapi nggak jadi karena terhalang pengeditnya -_- trus Gitta sama Dhea cabut buat beli perlengkapan dan kita mulai nggarap di luar kelas gara-gara udah diusir sama CS. Dan waktu Imbot tampil langsung AAAAAAAAA~!!! teriak semua, bener-bener pada on fire dan sok asik tapi emang beneran seru. Apalagi waktu dukung via twitter. Semuanya pada on fire guyss! sampe anak kelas sosis bikin 5 akun twitter dan itu semua buat dukung Imbot. Sekarang malah kangen masa-masa itu. Kalo lagi online twitter hawanya pengen nulis itu lagi hahaha sekalian curhat sambil dukung Imbot. Jadi ngode atau curhat sesuatu yang nggak akan ketahuan --"

 Our pamflet 1





 can't KEEP CALM and #DukungIRHAM

 The real on fire banget waktu ini, waktu lagi pelajarannya Bu Rus dan kita anarkis bikin rusuh


 Our class. XI IPS1.

The day. Ceritanya dia lagi di isolasi dan nggak boleh keluar-keluar. Sambil bawa pamflet terbaru.

 ke-delapan besar finalis





 Supporter you rock!

 Imbot waktu tampil. Semoga menang ya bro, sosis mendukungmu!

 Caca sebelum tampil

 Dan ada juga penampilan dari cheers~

 AAAAA~ begitu tau ini pada on fire semua. nyepam sampe mungkin dapet judge dari banyak orang dan kui konyol hahaha.


 Semua Meme bikinan Alvian yang nggak kalah on fire! Dan patrick yang paling lucu wkwkwk

 All photo by  : Wilyan Ade Siwi

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D