Cinemact 2013

by - 10:29:00 PM

Cinemact 2013 merupakan salah satu program kerja subsi Ganesha Muda Sinematografi SMA N 3 Semarang yang tujuannya menampilkan film-film karya anak Smaga kepada warga Smaga sendiri dan ekternal. Tiap tahun pasti terdapat perbedaan dan perbedaan pada tahun ini terletak pada tempat dan hasil produksi. Tempat? Dari tahun ketahun, Cinemact 2013 dilaksanakan di Ruang Multimedia. Namun berhubung ada suatu kendala maka tempat pelaksanaannya berpindah di Meeting Room Amaris Lt.7. Dan untuk hasil produksi, memakan kira-kira 1-1,5 bulan dan menggunakan beberapa effect dalam pengeditan dan pengambilan gambar. Tahun ini, Cinemact 2013 menampilkan 5 film yaitu Gadget, 12 Mei, Cita-Cita, The Pianist dan D'Amore. Alhamdulillah penonton antusias dan acara ini sukseees! 

Saya ceritain aja ya, jadi H-2 minggu trailer kita udah jadi dan anak smaga, alumni, exteren pun antusias buat nonton. What an amazing gitu ya, sampe di retweet sama sekolah lain. Dan pastinya kita bersyukur banget. Saya mulai ngerasa, kok jalan menuju hari-h lurus-lurus aja, nggak ada halangan apa cobaan dan nggak tau kenapa semua negative thinking ini tertuju pada peminjaman ruangan. Ternyata emang bener, H-3 Wikan, Dhea, Silka, Dek Dhila mulai ancur rautnya. Bener-bener badmood dan...pokoknya ancur banget. Yang paling lucu, waktu mau minta TTD surat pemindahan lokasi pemutaran film Cinemact. Disitu, Dhea lupa minta TTD 2 orang dan itu penting. Trus buru-buru saya TTDin semua....hehehe-_- kalo orangnya peduli sih bakal tau kalo itu kesalahan fatal, makanya langsung ditambahin an. hehehe-_- and the we got it!! Mulai otw ke sekolah buat lanjut minta TTD to our daddy, aka. headmaster -_- ternyata....you know what...udah ditutup!! Bapaknya udah pulang dan itu sekitar 5 menit yang lalu. Oh God why......ancur, rasanya pengen langsung banting helm, tapi nggak jadi soalnya itu helm orang -_-

Apalagi waktu H-1 yang itu bener-bener explodeeeee aaaa rundownnya dirubah total dan we got many problems. Tapi semua problem dikalahkan dengan pemandangan indah jalanan Pemuda dari atas yang emang.....hedeh sejuk. Trus pulang jam 10 dan lanjut ngelembur sampe tengah malem dan tidur ngisi batre badan, kha -_- di pagi hari, ternyata nggak sesulit eksekusi dan disitu bener-bener merinding hahaha lebay -_- soalnya nggak tau apa yang bakal terjadi nanti, apalagi salah satu film di Cinemactnya itu sendiri. Waktu bolak balik studio, saya sering denger suara ngakak ketawa kenceng banget waktu film itu dimulai. Oh God why...this...happened. Karena sesungguhnya film tersebut memang beneran LOL, apalagi pemainnya yang beneran LOL dan bego. Mau-maunya dibohongin dan dijadiin pemeran utama. Trus baru brani nonton film tersebut waktu sesi 5 dimulai dan itu....bwakakaka ngakak kenceng, bego banget.

Backdrop Photobooth.

Sign Here. Tulis semua komentarmu disana!

Pintu masuk siang hari

Pintu masuk malam hari

 Antrian di Studio

 Suasana di dalam Studio

Salah satu propeti di film The Pianist.

BEING CRAZIEEEEEH!
 Ganesha Muda Sinematografi by punggung Wikan

 Arsitektur di dalam hotel

Lemarinya lucu 

What a tired daaaay!

 Suasana Jl. Pemuda di siang hari

 Suasana Jl. Pemuda di malam hari

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D