Tanjung Mas Semarang

by - 8:44:00 PM

Sekitar 2 minggu yang lalu, Ayah mengajak para biri-biri (anaknya) ke suatu tempat yang mungkin jarang dikunjungi keluarga lainnya saat liburan. Semacam different than other, ketika yang lain hanya menghabiskan waktunya di mall dan di rumah. Sebenernya udah banyaaaaak plan yang harus terlaksana pada hari itu, seperti : Sunrise di Pantai Marina, setelah itu menuju ke Dermaga Tanjung Mas, dilanjutkan ke Gedung Songo dan pulang melalui Banyumanik. Udah mulai ngebayangin dan nge-target harus tidur dan bangun jam berapa nantinya. Dan finally, semua plan itu gagal. Seperti biasa kendalanya, kesiangan.

Perjalanan pertama kami yaitu ke Dermaga Tanjung Mas Semarang. Dulu kalau liburan sering banget diajak ketempat yang satu ini. Ya meskipun cuma sekedar ngelihat kapal dan orang mancing, tapi tempat ini punya chemistry tersendiri yaitu gelihat kapal-kapal kecil sambil dengerin suara air. Dilanjutkan ke Indonesia Power dan endingnya pulang lewat tol melewati banyumanik.








Jadi inti dari short holiday ini, kita menjelajahi segala hal yang berdekatan dengan laut. Suasananya enak, pemandangannya keren, dan mungkin ini jadi tempat favorite ketiga setelah rel kereta api. Ya tergantung tiap orang juga sih, tapi tempat-tempat diatas emang recomended banget buat orang yang suka ke tempat-tempat unik. Cheers up!^^

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D