March

by - 10:28:00 PM

Kalau memang berita tak benar itu datang, apa yang selanjutnya harus dilakukan? Menjelaskan lalu diam. Dan cara terbaik adalah pergi dan meninggalkan mereka yang masih saja membahas hal yang tak penting untuk dibahas. Bukannya sok memilah-milah mana yang penting atau tidak, tapi hanya ingin mencoba gimana rasanya jadi orang kalem. Hahahahahaha -_-

Sulit itu....ketika daritadi cuman ketik delete ketik delete yang nggak tau mau nulis apa. Akhir-akhir ini aku menemukan sebuah rasa yang tak pernah diinginkan = nggak semangat sekolah.  Bego banget di sekolah pake ngantuk dan itu whatever banget kalau guru masuk dan tetap melanjutkan tidur. Whats wrong with me? Kalau kata guru BK sih ya, orang yang keseringan tidur itu kekurangan oksigen di otaknya karena terlalu sering berbohong. Pft.

Akhir-akhir ini aku menemukan sebuah hikmah dan pencerahan. Dimana aku harus berbalik arah menuju jalan yang lebih lurus. Jadi...selama ini aku berjalan ke arah yang akan menuntun ke dalam jurang yang dalam. Dan itu kebodohan. So, i can conclude that im netral now. Nggak pengen macem-macem termasuk memalukan diri sendiri. Tinggal let it flow dan menganggap semua itu biasa saja. Nggak ada yang spesial. Jadi.....having fun with a lot of friends more funny than i do some stupid activites, like ‘galau’. Kesimpulannya, nggak perlu terlalu berlebihan memakai kata ‘hahaha’ atau ‘hehehe’ yang sebenernya nggak penting untuk ditulis dan ditunjukan didalam message.  

Akhir-akhir ini pikiran pengen bisa lebih terbuka dan terinspirasi dari orang-orang yang memang inspiratif. Ya kesimpulannya, hal ‘gila’ jauh lebih berkesan dari yang biasa aja. Mungkin bisa diaplikasikan kedalam kegiatan sehari-hari. Bukan gila yang kayak di rumah sakit -_- tapi disini hal ‘gila’ membutuhkan sebuah ‘ke-PD-an’ atau ‘percaya diri’ akan membuatmu mendapatkan pengalaman yang lebih baru.

Mengurangi penggunaan kata ‘wth’ atau kepanjangannya adalah ‘what the pip’ memang sangat diperlukan untuk akhir-akhir ini dan selanjutnya. Hal yang akan membuat terbiasa sehingga seseorang akan menganggapnya biasa saja, padahal orang lain tidak. Dan oke, mungkin akan menggantinya dengan ‘fail’. Dan sebenernya nggak penting juga sih hahaha -_- yang lebih baik tak perlu mengumpat dan secepatnya membaca istighfar.

Keep calm and smile. Kayaknya sebuah kalimat yang boosting mood kalau lagi bad. Suka terhadap sesuatu memang terkadang tak membutuhkan alasan. Jadi aku tak menggunakan alasan untuk menyatakan mengapa aku suka terhadap kalimat tersebut. Akhir kata, Happy birthday to my blogger. Thanks for the 3rd years always be my electronic diary.

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D