Cita-Cita

by - 9:08:00 PM

Seperti mendapat sebuah motivasi dan dorongan mengenai jurusan. Jadi, tadi sore aku membantu Siwi memasang pamflet outbond PKS. Dan disaat kami memasuki sebuah ruang kelas, tertulislah nama jurusan PTN dan Universitasnya di sebuah papan tulis di kelas tersebut. Semuanya memang favorite sih, tapi nggak ada nama universitas yang pengen aku tuju. Trus aku nyeplos, 2 tahun lagi aku sekolah dimana ya? blablablah kami melakukan pembicaraan yang tak penting dan aku bilang, kalo jadi guru trus di Unnes gimana ya Siw? Siwi ngejawab, yaudah bareng! Oh God, why so same....hahaha. Jadi intinya, kita lagi ngebahas cita-cita yang beda dengan murid di sekolahku. 

Ya memang sih Universitas tujuanku nggak tertulis di papan tulis tersebut. Sedih juga sih hehehe soalnya jarang yang pengen kayak gitu. Cuman pengen melebarkan sebuah mimpi. Semoga menjadi seorang guru yang mulia, dimana dia bisa membangun sekolah sendiri untuk anak yang tak mampu dan dia bisa menjadi seorang guru yang punya perusahaan distro dengan design bikinannya sendiri. Aamiin Ya Allah, kuatkan cita-cita ini O:)

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D