Incredibalii!

by - 11:48:00 PM

Good aft bloggerland! Sebenernya udah lama mau ngeposting yang ini. Ya berhubung banyak dan membosankan untuk diceritakan semua jadi kali ini aku cuma membahas hal-hal yang berkesan atau lebih tepatnya hal-hal lol.

Widyawisata smaga-14 yang berjudul Incredibali ini tujuan wisatanya ya tanpa dikasih tau pasti kalian udah taulah kalo pasti jawabannya bakal ke bali. Yang pertama kita kunjungi adalah PT. Gunung Subur. Jadi itu adalah pabrik pembuatan teh. Dan disana ada suatu hal yang goblok dan tanpa dosa untuk dilakukan yaitu...aku ngambil gambar (read : ngefoto) yang sebenernya itu nggak boleh diambil gambarnya. Dan disitu lagi banyak orang dan saat itulah aku dimarahin pengawasnya. Ya-cuma-bisa-ngakak. Lanjut perjalanan, habis itu aku mencoba tidur dan finally aku mulai mual. Yap dan saat itu aku nggak tau apa yang harus aku lakukan agar asam klorida dalam lambung nggak perlu lahir ke bumi melalui mulut. Sebenernya sebelum berangkat, my mum nyuruh aku buat beli antimo cair. Kenapa cair? Karena aku nggak bisa makan tablet -_-. Oke aku ngeyel dan nggaya banget kalo nanti di perjalanan aku bakal fine-fine aja, tetep sehat, tetep cute and sweet -_- dan.....finally aku mual!!! Oh God dengan terpaksa aku memakan antimo tablet milik temanku. Oh God gue harus apakan antimo tablet itu??!! Jadi...finally gue makan antimo tablet itu dengan selamat, dengan digerus di mulut, dan-itu-pahit-banget. Akhirnya aku tertidur dan blablabla sampailah di pelabuhan! 
Kita nyampe pelabuhan jam 3-an pagi dan kita sampai Bali jam 07.30. Gila. Dan hal yang paling menyenangkan waktu naik kapal ngahaha tapi...finally aku mual lagi. Semacam hal bodoh. Apa iya aku harus makan antimo tablet lagi? But no dude, aku berhasil bertahan dan akhirnya..sampai di Bali!

Tujuan wisata yang pertama yaitu Bedugul. Hal yang paling favorite adalah ketika bikin video Oppa Gangnam Style di Bus. Ngangenin banget :3. Dan blablabla sampailah di sebuah..hoteeel!!! Aku sekamar sama Gitta, Dea, Siwi, Nunu, Chaha. Jadi kamar kami terdiri dari 2 kamar dengan 1 atap. Tapi ujung-ujungnya kita tetep tidur di 1 kamar. Disana ada kamar mandi ber-bath-up yang agak serem tapi aku dan Dita tetap mandi disana. What a nice disana ada hairdryer dan kaca super gedhe dimana aku terlihat putih dikaca itu. Tapi agak nyeremin kalo ngaca malem-malem sendirian......







Lalu ke Tanjung Benoa. Dan kita pergi ke Pulau Penyu.




Lalu kita pegi ke GWK (Garuda Wisnu Kencana)






Lalu kita ke Pantai Dreamland. 






Then finally ke Pantai Kuta! Tapi disini nggak main-main ke Kutanya, tapi cabut ke..Hard Rock!! Yap membantu Duena dalam menjalankan tugas negara. Itu-sumpah-capek-banget tapi seru dan nggak nyangka kalo dari Kuta ke HardRock itu 4km -_-








Waktu otw pulang, aku mau ijin ke sensei kalau saudaraku mau jemput aku. Sebenernya sensei ngebolehin tapi bu mini...hoam nyebelin banget. Dan finally aku cabut dari hotel dan nge-gaul bareng mbak nita, fajar, tasya. Pikiran awalnya tu aku bakal cabut ke depan gerbang tapi itu nggak mungkin soalnya jauh dan gelap. Trus yaudah deh balik ke hotel dengan membawa popmie jam 12an. 




Sedih soalnya itu hari terakhir. Trus kita ke Tanah lot.




Dan pulang ke pelabuhan lagiiii!! Kita naek kapal malem-malem dan itu hal yang paling berkesan. Jadi disana kita loncat-loncat, nyanyi-nyanyi sama sosis. Buat bikin kenang-kenangannya Nunu. Trus naik ke bus dan ece-ecean sm anak XI IPA 9 lewat handphone. Hahaha lucu banget habis itu go home.


You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D