Ajaib

by - 7:19:00 PM

Malam blogger dan welcome to my February. Bulan yang paling aku tunggu. Sekarang aku punya moodbooster ajaib. Entah kenapa setiap dia sms tu hawanya mau njerit…… bukan njerit ketakutan, tapi kayak ada sesuatu yang jadi boosting mood hari ini. Dan kadang setiap dia sms, gak tau kenapa malah langsung fokus ke buku yang lagi dibaca. Kalo emang waktunya sholat, yaudah langsung ambil air wudhu dan sholat. Ajaib kan? Keren sih, semoga nggak aneh-aneh deh endingnya, atau sad ending, moga happy ending dengan moodbooster yang satu ini! Semangat!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D