Allah Maha Adil

by - 12:31:00 AM

Kalian pernah ngebayangin nggak orang-orang dishabilitasi jatuh cinta? Atau mungkin kalian pernah melihatnya sendiri? Kejadian ini unik, dan mungkin nggak semua orang menemukan kejadian ini dengan sengaja. 

Kakak saya memang berkebutuhan khusus, biasanya orang-orang menyebut dengan dishabilitasi. Kakak saya memiliki IQ lebih rendah daripada orang lain. Sehingga cara tanggap, berfikir, dan berbicara memang cukup lama untuk merespon.

Sudah lama kakak lost contact dengan pacarnya, dan tanpa disangka pacarnya datang kerumah dengan ibunya. Sebelum pacarnya kakak masuk kerumah, dia loncat-loncat kegirangan dan hampir saja muntah saat ingin masuk kerumah. Dan akhirnya mereka dipertemukan. Pembicaraan agak sedikit ‘krik’ karena mungkin kakak dan pacarnya canggung untuk saling berbicara. Dan akhirnya sebelum mereka pulang, pacarnya kakak minta nomor HP ibuku yang providernya sama. Setelah pacarnya kakak pulang, saya melihat raut wajahnya kakak yang mengatakan kalau....how amazing today!

Allah sangat adil, membiarkan semua manusia merasakan indahnya jatuh cinta. Tanpa membedakan dia dari siapa, kekurangannya, kelebihannya, bahkan dia seorang yang beda dari yang lainnya.

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D