biasa

by - 8:57:00 AM

seperti biasa, hari ini memang waktunya buat sekolah tapi emang sengaja nggak sekolah karena kepala atau nama halusnya sirah, atau mungkin untuk anak pelajar lebih terkenal dengan sebutan ndes, ya mungkin itu cukup frontal. oke lanjut, jadi..apa yang terjadi pada kepala ini? yaps apalagi kalo bukan...my head is explode. atau dengan bahasa indonesianya...kepalaku meledak. atau mungkin dengan bahasa jawa...n**sku mbledhos!!! sebenernya nggak parah2 banget sih, cuma melebih-lebihkan sehingga orang tua percaya dan diijinkan nggak masuk sekolah. nakal sih emang, ya tapi gimana lagi hanya karna semalem ketiduran dan nggak belajar agama 9bab. its so mainstream lalu tertidur dalam keadaan benar-benar pusing *kalo ini serius* dan bangun jam 4. lalu tertidur lagi dan baru ingat kalau hari ini testnya agama. lalu....yah and now i'm here!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D