C-B-C 2012

by - 10:41:00 PM

Hv a great Wednesday! Seperti biasa postingan kali ini sangat telat ya maklum maap sangat. Langsung aja ya brew, dari yang kalo makan kudu disiapin dan bareng-bareng. Apalagi tiap makan 2 kali kunyah langsung telen pake air teh. Dan apalagi makanannya itu enak banget tapi kita dituntut buat makan cepet dengan 2 kali kunyah langsung telen. Trus satu kelas pada marahin Sena gara-gara dia kalo mimpin makan pasti cepet duluan. 

Trus tiap pagi kudu lari keliling lapangan sampe 3x dan lapangan itu luas banget. Dan wupss aku pernah sempet punya ide buat pura-pura nggak kuat lari dengan berhenti dan istirahat di uks tapi itu failed -_-

Tracking panas-panas sampe hampir gak mandi tapi untungnya tetep mandi. Jadi... ini juga seru, pertama kita ke pos kompas dan aku diajarin gimana caranya nyari derajat -_- tapi kita tetep push up. Trus nyanyi2 nggak jelas sama nggodain anak SD pake lagunya Coboy Junior. Trus cerita-cerita sama Kak Rizqi tentang gimana dia bisa jadi tentara. Trus latihan bikin yel-yel dan itu  konyol soalnya selalu salah. Apalagi waktu unjuk yel-yel tentang lagu Pandanaran dan itu failed banget sumpah rasanya pengen ketawa guling2.

  


Waktu upacara yang harusnya khitmat tapi berakhir dengan kebisingan gara-gara banyak yang pingsan dan ini pingsannya konyol semua. Ditambah Gitta yang kakinya kram trus dipijetin sm tentaranya dan dia langsung nyeplos ‘goblokkk’ dan itu keras sewaktu latihan upacara berlangsung. Kita sekelas langsung ketawa ngakak-ngakak.

Dari yang nyiapin flashmob buat pensi secara dadakan tapi cool performances. Trus latihan malem-malem sambil nyuruh Maidha berdiri di tengah-tengah dan nyuruh Sena buat ngelobi pak tentaranya buat pensi di lapangan. We’re sosis urutan kelas ke-10 buat maju pensi dan itu saat yang paling ditunggu-tunggu buat tampil gila. Dan this is our time kita nyanyi-nyanyi biasa pake lagunya Glenn Fredly dan itu udah di tampilin berkali-kali. Trus kita bikin lingkaran obat nyamuk dan naroh Maidha di tengah-tengah buat ngomong ‘errrrrr’ yang paling keras dengan tangan terlentang dan nggak taunya musiknya nggak nyala-nyala. Trus kita lompat-lompat nggak jelas dan Dita lari ke ruang kesekretariatan buat benerin tu lagu. Sambil nunggu kita banting stir buat nyanyi-nyanyi nggak jelas dan itu failed banget -_- and finally......kita berhasil tampil gila!!! Trus ngajak kelas lain buat ikutan flashmob dan nari-nari nggak jelas pake lagunya Move Like Jagger.

Dari hal yang paling terkesan ya malem ini, apalagi waktu nyanyi lagunya La Isla Bonitanya Madona dan semuanya gilaaaa! Habis itu seangkatan gandengan bikin lingkaran dan endingnya kita flashmob-an pake lagunya Gangnam Style dan Shuffle secara spontan, we’re rock man! Trus di lanjut nyanyi lagu kemesraan bareng2 bikin bentuk love dan tangannya keatas semua. Habis itu kita nyanyiin yel-yel dan ombak seangkatan. Keren!!!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D