Amazing Town!

by - 10:41:00 PM

Lebaran tahun ini seperti biasa kami nggak mudik karna emang nggak pernah mudik. Ya gapapa sih nggak pernah mudik, maka dari itu kami mencoba mudik ke....Jawa Timurrr brooh!!! Sama seperti 2 tahun yang lalu yaitu ke Jakarta tapi untuk tahun ini kita ke Batu, thats beautiful town dan yang pasti pengen banget rasanya pindah ke situ. Ya you know so well lah pasti disana banyak game-game seru dan pemandangan yang lebih super dari Semarang. Disana isinya cuma bisa bilang wow dan wow cause thats amazing town and im gonna move from here. Yang paling berkesan tuh ya pasti gak bakal bisa galau-galauan lagi deh kalo udah main yang namanya wahana Tsunami sama Roller Coaster yang isinya cuma berdua. Yupsi~ disana cuma teriak dan teriak ya gimana caranya lah biar bisa fresh. And i got an award from there when i took a dolphin picture. Cuma simple sih tapi keren!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D