Pesan&Kesan!

by - 1:00:00 PM

Welloo world :D disini gue akan ngebahas tentang pesan kesan. Ada banyaaak banget dan sayang kalo gak di share dan tau –tau hilang kertasnya. Jadi, nggak ada salahnya kan? Yaps cekidoot! Ini peskes dari X4 waktu farewell Party di rumah Willy. Kebanyakan udah ilang dan itu eman2 bgt -_-

Danu
K : baik, berkerudung (-_-)
P : tingkatkan prestasi, osis lebih baik, sayangi orangtua (Amin...)

Afrizal
K : lanjutkan! Sukses
P : sorry nak aku nduwe salah

Ridho
K : ingatlah dari mana asal mu (Nice)
P : sukses!

Anin
K : apikan, asik, lucu, imut
P : makin sukses ya, jangan lupain aku!

 Anjani
K : baik XD lucu XD
P : jangan sombong2 sama aku

Kiky
K : asik, lucu, cah sibuk :p
P : tambah yang baik2, jaga kondisi ^^

Avinda
K : rempong, apikan
P : jangan sibuk

Banggik
K : selalu ceria
P : tetap semangat

Boni
K : gaul, ramah
P : tingkatkan ketegasan : ) (Nice)

Dicky
K : baik, lucu
P sukses ya

Nanda
K : pipinya cubby, imut, baik banget orangnya
P : jaga keimutan, salam pramuka :D

Nadia
K : asik, baik, aktif, pelupa
P : jangan pelupa lit, rugi kamu : ) (Nice)

Fredo
K : HAHAHA, lucu
P : jangan sering stres gara-gara organisasi yaa! (Nice)

Rani
K : baik, orangnya kuat, pemberani
P : maju terus jangan mudah putus asa. Kamu pasti bisa!! : ) (Nice)

Tika
K : pipinya gede :p aku bakal kangen pipi gedemu u,u. Lita ki semangate hebat banget :D
P : semangat, jangan kendor! :D ayo kamu bisa bagi waktu (Nice)

Kukuh
K : -
P : bagi waktu untuk kelas juga (More nice broo!)

 Milla
K : imut, ceria, pipinya...
P : kee spirit yah!

Nindya
K: unyu, gemeske, baikan, lovely
P : jangan lengket2 sm silka, dia punyaku wkwk mwah

Nabila
K : litut >> lita buntelan kentut, asik, lucu, rame
P : tambah asik, sukses osis plus ipsnyaa! :D (Nice)

Naufal
K : -
P : sabar dan semangat

Sania
K : cutie :)
P : tambah imut aja ya :)

Silka
K : bakso, bakso neh. Lucu, baik, tapi groginan
P : tetap berteman ya, jangan sombong, tetep sukses, semangat (Nice)

Siti
K : you are my hero, my lovely friend litak, i love you and will miss you (umumu u,u)
P : SEMANGAT TERUS LITAK (Nice)

Alin
K : aktif, imut
P : be better ya

Widi
K : baik
P : jangan sibuk2 terus, kelas juga diurusin (Nice bgtt)

 Willy
K : sibuk, lucu
P : pintar2 bagi waktu (Nice, sip!)

Dan ini dari adek-adek waktu MOS. Emang kebanyakan nggak ditampilin sih soalnya cuma ini yang bentuknya kayak cerita dan kadang bisa bikin ngakak sendiri -_-
Dek Yumna
Mbak lita itu orangnya baik, ramah, murah senyum, dan sangat membantu. Selain itu mbak lita selalu nyemangatin anak-anak XC. Tetapi saat kami berada di aula bersama saat makan, mbak lita sering menghilang. Yaitu saat para pengampu memberikan minuman selalu saja dari kelas lain yang membagikan. (Huahaha! Sering menghilang, nice sip!)

Dek Lintang
(+)Kak lita itu orangnya baik, perhatian sama kelas yang diampunya. Kalo dilihat mudah tersenyum dan lucu. Lumayan sabar.(-) Dilihat-lihat, saya belum menemui kekurangan. Mungkin kurang sabar dikit kalau menunggu orang yang sedang belajar. (P) jaga senyuman agar tetap bersinar.”Pancarkan Sinarnya”. Sabar, sabar, sabar, berlatih sabar, dapat mendapat pahala. (Hahahaha, agak nggak mudeng sm pesannya tapi waktu pertama kali baca bakal ngakak2)

Dek Karin
Kak lita orangnya baik dan ramah banget. Sama kita-kita adek kelas juga ngerasanya lebih nyaman aja jadinya kalau ngobrol. Kekurangannya nggak ada sih kak. Paling kak lita agak cerewet aja nih hehe masa sepatuku di lakban. (Haha nice)

Dek Sandy
Terkadang sering ngilang terutama saat di aula jadi kelasnya kurang terurus. Jika bicara kurang keras. Jarang memberi label merah bagi yang melanggar. (Kritikus sangar, sip!)

Dek Kevin
Selama ngampu kita, menurutku kamu cukup enak dan friendly, yang penting ga pernah marah :D Cuma menurutku tu kamu kurang tegas kepada kita semua. Lebih tegas lagi mbak kalau lagi ngajar adek kelas, tapi jangan galak-galak banget. Sepenuhnya sih kamu sudah cukup baik sebagai pengampu. Trus aku juga pesen jadi orang jangan ribet ya mbak haha.. udah gitu aja deh dari aku.
(Dan cuma ini yg paling kurangajar)

Dek Daniel
Pengampu kelas XC Alexander Graham Bell adalah kak lita. Kak lita sebagai pengampu kami saat mos yang selalu membimbing kami. Menurutku kak lita punya kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya yaitu kak lita dekat menyeluruh dengan kami peduli dengan kamu dan selalu mengingatkan kami. Sabar orangnya tapi agak pendiem. Kekurangannya yaitu kak lita kurang teges kepada kami terus kalau ada apa-apa agak lelet dan kurang sigap. Itu menurutku kakak lita maap ya kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan ttp semangat kak :D (Hahaha lelet dan kurang sigap. Sip!)

Dek Nova
Selama saya menjalani MOS di smaga, saya dan teman-teman satu kelas selalu di temani dan diarahkan oleh seorang kakak kelas yang mau membantu kami sebagai pengampu kelas X3. Kelas saya mendapatkan satu kakak kelas perempuan yang mau dan rela capek hanya untuk membimbing kami dan menuntun kami yang sama sekali buta dengan sekolah yang bernama smaga. Walaupun cewek, tapi saya kira kakak kelas yang satu ini bisa menjadi osis masa depan ganesha yang komplit. Meskipun ada satu kelemahan, yaitu kekurangan yang wajar dan tidak diinginan oleh setiap manusia. Maaf ya kak tapi tolong ya suaranya dikerasin dikit, terimakasih. Terimakasih atas lima hari yang bermakna. Terimakasih atas bimbinganya, sampai rela pulang telat, capek, dan tidak dapat apapun dari kami. Terimakasih, thanks, matur nuwun, lan arigatougozaimasu kak.:) (Amin. Dan yang ini yg paling sweet, lucu di beberapa bagian tp kyk mau perpisahan -_-)

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D