My Sweetys with SBX4

by - 8:35:00 PM

Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan bro. Kita juga nggak akan selamanya bersama, lama-lama juga bosen, pasti! Haha! Hanya beda kelas itu wajar, yang ngebuat kita bisa lebih kenal sama banyak orang lagi yang punya manfaat banget buat masa depan. Dan nggak hanya itu aja, ngereketin angkatan juga penting bro. Naaah! Itulah gunanya pisah kelas. Dan nggak nyangka bentar lagi udah beli bet kuning yang intinya ngeluarin uang lagi -_- oke plis. Kayaknya tu barusaaaaan aja ikut MOS. Dan aku masih inget banget dari pra-mos hari sabtu. Jadi...haha sip deh.

Sabtu.
Disuruh pake seragam sekolah dan aku tu nggak sabar buanget buat tau kelasnyaaah #alaysumpah dan kita tu disuruh baris sembarangmu di lapangan dan ada kakak-kakak pengampunya. Dan kelas gue di-ampu sama Kak Afdi n’ Kak Tiara yeay! Dan aku berada di X4 yang aslinya berjumlah 32 tapi menjadi...31 karena ada 1 anak yang cabut berkas tapi masih kedata -_- oke fine takpa langsung cuss deh ke first basecamp yaitu : depan jepang 1 dan aku punya sesuatu hal percakapan yg konyol tapi alay

A : hey namamu siapa?
B : aku Lita, kamu? Dari jakarta ya? Oohh.. *sambil jabat tangan*
A : aku Nita
C : kalo aku Tika
B : wah nama kita lucu ya , belakangnya ‘A’ semua
A : haha iya

Lalu aku kenalan sama anak Gubug yang namanya Siti. Dan yang paling unik dari dia itu, dia nggak begitu tertarik sama tas yang unjuuw banget soalnya ada huruf koreanya -_- . Sepanjang  perjalanan menuju basecamp, kita saling berpegangan tangan. Uhh cukup so sweet -_-. Lalu duduuuk dan aku sekelas sm temen Sdku yang namanya Naufal. Dan aku sekelas sm temennya Hilma yaitu Anjani. Haha yeah dan akhirnya kita mendapatan tugas buku yang berjudul PETRUK. Kangeen :3. Akhirnya dihari Minggu kita mengadaan kumpul-kumpul.

Senin. Selasa. Rabo.
Dihari itu kita baris buat upacara dan ketua osisnya pidato pake bahasa jepang, jawa, inggris, indonesia dan menurutku itu keren. Lalu kita digiring ke basecamp dan selanjutnya lupa. Pokoknya di ruang mulmed acara tata krama dengan guru2 yang ngomong pake bahasa inggris dan aku nggak tau maksudnya apa -_- dilanjutkan dengan materi AFS dan Kak Afdi n Kak Tiara pesen buat banyakin tanya. Dan di saat itu aku sama Irma tanya deh hahaha. Kita makan di Aula, dan yang paling unik dari kelasku adalah bungkus makanan di hari pertama beda dengan kelas lainnya. Lalu yang bikin kompak waktu game salur-saluran karet. Disana udah mulai kelihatan kompak dan aku teriak-teriak kenceng waktu karetnya mau jatuh -_-.

·     - Aku baru tau sama yang namanya ‘jarkoman’. Ribet sih, tapi fungsi juga ternyata. Jadi jarkoman itu adalah hmm gimana ya. Jadi jarkoman tu contohnya : diawali dengan si Ketua Kelas yang harus menyebarkan SMS ke semua temen sekelasnya bahwa besok ada upacara dan si Ketua Kelas tsb menyalurkan SMS nya melalui pengurus kelas, dan pengurus kelas tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok lalu menyebarkan SMS tersebut kepada warga kelas. Mudeng? Ga mudeng? Nasib lo.

·     - Temenku pernah aku bikin nangis waktu awal2 masuk sekolah di ruang musik dan itu supprised banget sampe kejang-kejang lihatnya. Gara2 masalah simple dan goblok untuk dilakukan hingga akhirnya aku mengejar temanku ke kamar mandi dan minta maaf. Dan sekarang total kegoblokanku sudah mencapai 4 kali. Sejak kejadian itu, gue jadi tau sesuatu yaitu ciri-ciri kalo temenku mau nangis tu pasti kacamatanya dicopot! Dan gue jadi parno kalo liat dia copot kacamata, lalu gue hampiri dia dan tanya’kamu kenapa?’ takutnya gue bersalah lagi -_-.

·     - Naaah! This banget! Guru yang paling selalu dan selamanya diinget. Jadi, guru yang satu ini sangat unik. Menurtku guru ini kalo ngajar tu asik banget dan suka bikin jantungan dan takut kalo guru tsb tanya2 pas H-UHT, UKK, UTS. Dan beliau, sering banget berkata ‘mudeng ya? Jelas ya? bagusss’ dan akhirnya aku bersepakat sama Sasha buat bilang ‘nggak’ setiap beliau bertanya  demikian. Dan di hari itu beliau berkata ‘mudeng ya? Jelas ya?’ lalu aku sama Sasha bilang ‘nggak’ dan guru itu melanjutkan materinya -_- tapi ya jelas sih gurunya ga mau berhenti. Dia emang nggak denger apa yang aku dan Sasha katakan soalnya suara kami sangat kecil -_- dan aku punya ide! Yaya! Aku punya ide, tapi ide ini emang biasa aja, yaitu... ngitung apa yang sering dikatakan sama Pak Saroji. Dan hingga jam pelajaran berakhir, aku ngitung dan jumlahnya 20 kali. Good. Setelah kejadian itu, gue share deh di blog dan nggak tau kenapa setiap aku ulangan Fisika, Fisika ku nggak pernah tuntas. Oh God, demi apa........

·     - Irma yang setiaaa banget kalo mau nganterin kemana mana apalagi ke suatu tempat yang rahasia hahaha. Andalan banget my besties :3

·     - Aku pernah cabut dari kelas sama Silka dan waktu masuk kelas temen-temen udah pada nggak ada.
·         And many more.

Wait for next posting about Quality Night with X4 2011-2012 :D

You May Also Like

2 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D