Curhat (lagi...)

by - 8:13:00 PM

oke fine, UKK ku tinggal 1 hari lagi yaitu : 11 Juni 2012 . ngebosenin sih, tapi emang more than that . coba deh bayangin UKK mulai dari tggl 30-11 Juni sangat what the (piip) banget apalagi hari ini . tanya kenapa? iyalah coba deh bayangin gimana perasaanmu apabila jepang dipadukan dengan biology bilingual dan saat malam itu hingga pagi hari waktuu hanya diluangkan untuk belajar soal-soal biology tahun lalu dan yang keluar itu beda banget dari soal tahun lalu....kejam -_- okedeh nggak apa . tapi nihnih aku punya cerita ttg perilaku yang sangat (piiip) banget . okeoke sabar... haha jadi gini, tadi kan aku nggak bisa dan emang bener-bener nggak bisa mampet bumpet macet diapet banget sama uraiannya, pokoknya inconnect banget dan yang jaga tu you know what I mean... yap! dia pengawas kesayanganya anak-anak soalnya bapaknya super duper baik . tapi untuk hari ini terlalu baik -_- . jadi bapaknya melakukan beberapa percakapan denganku .

B :  susah ya ?
A : iya pak susah banget uraiannya
B : kalo pilihan gandanya udah kan ?
A : udah pak hehe

lalu bapak itu pergi, dan di menit-menit terakhir sebelum bel berbunyi...temanku ada yang udah selesai dan nggak tau kenapa tetapi aku tau maksudnya . bapak itu!!! yaya!! bapak itu!! ngebuka semua jawaban temenku!! huahahaha yampun dosa apalagi aku dan aku sok pura-pura gak tau dan emang nggak mau tau dengan menundukan kepala . lalu.. bapaknya nggak diam aja, langsung ngasihin jawabannya temenku ke mejaku!! KE MEJAKU!!!! KE MEJAKU!!!!!! busuk banget gueeh, nggak tau mau apa . uraian ngarang semua dan lalu ada lembar jawaban temenku di meja . aku nggak tau itu rejeki atau musibah atau roda kehidupan . tapi buat roda kehidupan kayaknya nggak nyambung deh sama masalah yang ada di depan mejaku hehe -_-V . kusebut diriku dengan bosok person . biology ku udah nggak suci malah ditambahin nggak suci . dan lo, lo, lo pasti bakal mikir deh apa yang bakal gue lakukan saat itu . naaah! yup! aku langung cepet cepet beresin bolpen buat minggat dari kelas dan bilang ke bapaknya : pak saya udah selesai . dan bapaknya langsung cepet-cepet ngembaliin kertas jawaban tersebut .  OMG!!!!! dan setelah kejadian itu, akhirnya aku kembali mikir dan intropeksi...buat apa gitu deh nyontek, percuma, dan percuma . apa yang bakal aku banggain dari hasil busuk biology itu......yang pasti hasilnya juga melebihi kata bosok..... my God....ini melebihi dari sekedar busuk..... hopeless. Please God berikan yang terbaik :''

setelah kejadian itu, akhirnya aku dapet pencerahan . beberapa pencerahan di posting selanjutnya guys! babaay :*

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D