Big 24

by - 7:55:00 PM

oh ya aada yang lupa, Alhamdulillah banget Februari emang bener-bener beautiful bangetngetnget . Ya Allah demi apa gitu ya, event-event besar tu bisa sukses dan.... ada hasilnya, semoga hal ini akan terus sampe hari-hari diberikutnya, Amin. jadi intinya aku punya keluarga baru di sekolah . keluarga yang...nano nano deh, campur aduk kayak bakmi . mereka itu bisa ngerubah segalanya, nggak segalanya juga sih, tapi uda ada progressnya . dari aku yang bener-bener cupupupu pendiem dan kalo ngomong tu sukanya nggak lancar dan bisa bikin orang lain nggak mudeng apa yang aku bilang, dari aku yang pulang jam setengah3 udah ngeluh capek, badmood, dan budrek banget, dari aku yang...ya seperti itulah kalian tau sendiri . dan progress nya aku berani ngomong, ya deg-degan sih, banget malah . tapi aku anggep ini tu tantangan yang jarang dipengenin sama sebagian orang . tapi ini baru tahap awal sih, aku pengen bisa sukses juga di tahap 2 dan seterusnya, Amin. Wish me luck :)



You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D