best picture of the month

by - 7:05:00 PM

best picture kali ini adalah saat ada guru PPL dari malaysia atau biasa disebut dengan cekgu, sorry gak ngerti nulisnya kaya gimana . oke sebut saja dia cekgu, dia nurut saat kuajak foto dan sayangnya saat itu aku lagi gak bawa hape, jadinya aku pinjem hapenya temenku, itu sangat nggak modal dan merepotkan, tapi aku merayunya buat gantian ngefotoin dan hal itu berjalan dengan sukses ditambah cekgu nya kusuruh gaya centang trus ditaruh di dagu, tapi betewe itu kayaknya alay (kata temen-temen) tapi menurutku biasa aja, amazing malah soalnya aku udah nyuruh dia kayak gituan hehe XD
-with irma, me, and 2cekgu-

dan ini the best picture of the second, aku baru pertama kali ngefoto hasil pengamatan pake mikroskop dan aku juga baru tau baru-baru ini kalo hape bisa buat ngefoto hasil mikroskop, dan ini sangat wonderful . jadi ceritanya aku lagi ngefotoin spora dari tanaman suplir . setelah aku ngefoto apa yang aku foto, aku langsung pamer ke temen ku (sorry ndeso) dan temenku loncat-loncat kegirangan hahahahaha tapi itu bohong . jadi temenku cuma bilang : kok bisa? gitu doang hehe . dan temenku ngikutin juga dengan apa yang aku lakuin, dan mungkin belum bejonya kali ya guru bio ku marah-marah trus selanjutnya aku nggak beraani natap temenku yang ngikutin ngefoto hasil suplirnya #superpukpuk

ini yang ketiga, aku nemu ini di ruang kimia dan itu lama banget . aku terkejut, tertegun dan menjerit saat ngeliat ginian . tapi sebenernya nggak sampe njerit sih hehe . ya...gimana ya.....kagum aja, kok bisa gitu ya? kenapa nggak kepikiran dari akunya? kayak nya nggak cuma aku deh, semuanya yang ngerasa . KENAPA BISA NGGAK KEPIKIRAN? kalo sebenernya........ya buat intropeksi aja biar kita lebih deket sama Allah    . dan emang bener, siapa lagi sih kalo bukan sama Allah yang bisa ngebantu, nenangin, dan ngelegain semua beban kita kalo kita masih banyak masalah . nah to malah ceramah hahaha.

dan ini kayaknya yang terakhir, devil ku lagi kumat . jadi temen deketku siti lagi tidur dan dia badmood banget . trus aku bangunin dan dia nggak respon . trus aku menggila dengan pipinya yang bener-bener kenyal melezatkan . trus nggak tau kenapa aku punya kepikiran buat ngegambarin sesuatu yang ada dipipinya . kan dia punya andeng-andeng tuh, trus aku tambahin dan kayaknya gambarku busuk banget dan nggak mirip, trus aku jadiin segitiga aja deh . karena dia nggak nyadar dan tetap tidur, aku tulis aja dengan nama siti . trus waktu di masjid aku ngelihat dia dan aku baru nyadar kok uda ilang ya? trus waktu nyampe kelas dia curhat kalo pipinya tu gatel trus aku ngakak-ngakak hahaha dan ternyata aku baru tau kalo silka juga nyoret-nyoret pipinya siti setelah ngeliat gambarku di pipinya siti hahahhahaha trus aku sama silka ngakak-ngakak dan siti tetep aja polos . 

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D