Road with SHS friends

by - 9:00:00 PM

Oke, mbolang kali ini sangat mendadak. Dikarenakan silka yang lagi badmood meronta ronta kelaparan. sebenernya nggak sampe ngronta-ronta sih, hehe -__-V yapss ini perjalanan pertama ke kagok or SMP 5 yang jalannya cukup jauh dan nanjak dari smaga. apalagi kalo ntar ada polisi dan saat itu aku dan wikan nggak bawa helm berlebih u,u. pasti pd bingung kan, ngapain coba ke SMP5 di hari yang siang sedangkan aku dan uvi bukan alumni situ. dikarenakan tugas film yg akan kami garap dan kami bingung dimana tempat yang ada telpon umum. di nasima sih ada, tapi masak masuk ke dalem? trus minta ijin buat kepentingan sekolah sendiri. hihi kayaknya nggak deh. trus akhirnya kita survey (ceila gayane survey) ke SMP 5. sebelum itu, aku pinjem helm di liza and then dsana kami merencanakan suatu rencana dimana terjadi dialog berikut :

Silka         : Pak Pak masih inget aku nggak? (ngomong nya ke pak satpam)
P. Satpam : Oalah Silka to? (sambil ngeliatin teruos)
Wikan       : Lha pak kalo aku???
P. Satpam : Oalah Wikaann
Silka         : Lha pak kalo ini? (nunjuk aku ama uvi)
P.Satpam  : (mikir) Sopo ya??
Silka         : Halah pak masak lupa too..
Aku          : haha he'e kiii, masak uda lupa to pak


dan blablabla Satpam itu berhasil dikerjain sampe akhirnya dia nyadar sendiri kalo aku ama uvi nggak pernah dia kenal. setelah itu, kita nyari ciripa karna perut ga mendukung. kata Silka ama Wikan, Ciripa tu nama somay yag murah, enak, tapi kenyang. Oke deh gue dan teman-teman nyari ciripa dan alhasil nggak ada. Sampe akhirnya di telponin pak jualan pop ice kalo ciripa ada di depan elisabeth lalu kita capcus ke sana~~ Waktu mau pulang dan mata agak ngantuk.... ada sesuatu yang lagi gak pengen bisa terjadi yaitu = masak pulang bawa helm 3? Jelas sih yang 1 aku pake. Tapi yang 2? oke fine 1 nya mau aku masukin ke tas dan alhasil? bego banget duuh, nggak cukup lah. Akhirnya Wikan membantuuu yuhuuu~ trus pulang mampir ke rumah lija trus cerita-cerita. Good. Rasa kangen ku terobati (muehehe) sekarang waktunya pulang!

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D