Amazinngg

by - 1:13:00 PM

kemaren malem, baru aja selese baca buku. ceritanya simple banget, tapi keren. jadi intinya tu ada seorang cowo yang naksir berat ama seorang cewe yang 1 kelas ama dia. cewek yang dia taksir masih jomblo dari kelas 1 hingga 3 SMA. dia minta bantuan ama sahabatnya tu cewe buat ngebujuk si cewek biar mau pacaran ama dia. tapi hasilnya...failed. daripada kayak gini terus mending si cowok terus terang kepada si cewe. sebelum si cowok mengutarakan perasaannya, si cewe langsung curhat ke si cowok. karena mereka memang dekat. tiba-tiba saat mereka mengadakan janji untuk bertemu, si cewe langsung curhat kalo dia tu salah gak sih kalo gak pacaran. trus dia juga bilang kalo pacaran itu banyak mudaratnya ketimbang manfaatnya. selain itu juga bisa ngebuang buang waktu, terus gitu belum tentu juga kita married ama pacar kita ndiri. dan setelah itu, si cewek lebih nyaman sahabatan. dan blablablah. cowonya itu ngerti perasaan cewe yang dia sukai dan dia bilang : 'Gue...sebenernya suka banget sama elo. Tapi kalau elo maunya kayak gitu, gue hargain kok. Kita sobatan aja, ntar kalau udah siap married ya gue lamar deh..' huaaaa so sweet.             

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D