GPLB at Banyubiru with X4

by - 9:11:00 PM


-keaadaan di dalem bis *banggi n anjani-
 -sasa, banggi. avinda, siti, and anjani *sexy wkwk*-

 -irma, me, and anjani-

-hiking, panas gilak, jauh, blum mandi, parah -,- -

-
-kegilakan waktu yel2-
pemandangan disana bagus banget, nggak cuma siang, malem apalagi . disana banyak bintang yg bikin wow bgt . 
 and the last,....
-useless about something-

-sunlight~~ aaa bagus bgt!!-

 just want to share about GPLB
pokoknya GPLB tu sama aja kayak kemah, tapi bukan di tenda-tenda kayak SMP . kalo disini kita tu kayak bobo di tempatnya tentara dan gak disangka kalo kebanyakan anak anaknya pada bawa koper semua, gak semua sih tapi kebanyakan (?). haha gilak penak bnget ya . trus pokoknya lebih menantang waktu di nasima . kalo di nasima tu ada jerit malem yang bikin anak kelas 1 muterin bergota, haha bangga lho . trus kalo suruh kumpul tu bikin jantungan  dan banyak lagi...aaa~kangen smp . trus trus trus kalo kemah skg tu nyante haha enaak!! 

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D