training motivation class 9

by - 8:13:00 AM

di Minggu kemaren ada trening motivation buat anak kelas 9, disanaaaa hmm ah ribet langsung ajaaa cekidoot. aku ama si srintil alias sari 2x kena sial. coba deh, awalnya kita uda nggak dapet kelompok, disuruh maju trus nyanyi pula. yang kedua, kita juga nggak dapet kelompok, nyesekk malu aaah sumpeeeh untungnya gak dihukum trus digabungin ama klompoknya syafiq dkk. cuma kelompok ku doank yang gabung cewe cowo. trus lagi, kakak pembina kelompok ku marah gara" si syafiq ogah" an, bentak" pula hedeeeh

truuus truus kita nggak dapet nama kelompok, berhubung di hari itu hari ultah nya si aqil maka kita namai AHONG *ga nyambung. kita juga disuruh bikin yel-yel . kakak pembinanya ketoke dendam sama kita?!. akhirrnya kita putuskan yel-yelnya tuu : Ahong Ahong yes *ga mutu sumpah. kalo dibaca cepet jadi : aong aong yes *makin ga mutu

trus kita main game, namanya hm *sok mikir* mbuh kui, liat fotone wae, pasti mudeng

-klompok ane-dari kiri : fariz, aku, sari, mega, aqil, adhit, syafiq, astu, yunus--

nah wes liat foto too? lalu lanjuut jalan kaki ke sungai hahaseeeek ga pake sendal, tanah nya empuk" gemanaa getoh trus disana ada game ke2 namanya salur" an air *ngarang*

setelah itu, si aqil digebyuur
yang ketigaaa, kita menyusuri sungai *etaaan bahasane* sungainya panjaaang banget, banyak batu ma airnya *begok, namanya juga sungai* trus tiba" ada sungai yang di dalem nya daleeem banget
kameranya langsung tak angkat ke atas, berasa tenggelem, pada bantuin, semuanya pada kompak, gak kenal tu cewe ato cowo dan kebanyakan semua anak nya tu mantan 7 dheeee awaw

trus lanjuut anak cewe nya pada jalan di sebelah sawah, soalnya kalo di sungai tu jalannya jadi lelet *nggaya. trus kkkkita tiba di air terjuuuuuuuun yeeeyy!! disana juga ada sumber mata aiir



disana banyaaak banget kejadian" unik, darii :

-kita saling bantu temen satu sama lain-
-avis abil donni lagi bugil (?)-
-si avis bertapa-
-si ratna ma galih mbojo-
-chusna mega dila refleksi air terjun, liat deh mukanya dila?! wkwk-
game terakhir, kita disuruhngambil bola pake tali, trus blabla

-with dinyo-
finally kita pulang, basah" an, kaki lecet, sebelum pulang foto" duluuuu hueeeeyy!!
-with 9dhe-
trus maem, sholat, trus nggodain adek" daaaan balek omah
tapipi sebelum pulang rumah, ibu dari anaknya seseorang menge 'tintin' motorku
sepertinya dia tau aku yang mana


 -the end-

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D