Hal Memalukan bersama Pempek

by - 3:33:00 PM

kemaren, pulang dr rumah sodara aku beli pempek di daerah ************* . yuppsss, itu tuh salah satu makanan favorit ku . hmm kenapa bisa suka? yaa nggak tau haha rasanya asem, trus kenyel hmm pokok nya enak wes to . liat lah gambar dibawah ini, menggiurkan bukan? haha tentu


dan tiba" aku keinget sm kejadian sekitar 1 tahun yang lalu . langsuuuuung wae yaaa. malem" aku n kluarga mau cari maem di luar . antara pempek ataw nasi koyor ? akhirnya di putuskan utk milih nasi koyor, bosen kan masak pempek mulu . trus adek ku ngambek yodah to beli pempek di bungkus, di maem dirumah . asem, aku san yang di suruh beli tu pempek . padahal ujan, males, dah enak" bobok . yowes to terpaksa . aku beli pempek 2 . nunggu nunggu n nunggu, sumpah lamaaaaaa bnget . tak sambi sms'an sm minum es teh . nungguuuuuuuuuuuuuuuuuu lagi, gilak ya, lama banget . apa mungkin tu tempat kan rame, jadi bapaknya lupa . trus ku branikan tanya : 'pak, pempek nya mana?' bapake njawab : 'ini dek (smbil ngasih pempek yang daritadi ada di seblahku)' dalem ati : 'gilak ya pak, knapa ngga bilang daritadi cobak?' secepat kilat aku langsung ambil tu pempek dan masuk ke dalam mobil . wkakakak sumpah malu banget aku . ehh tiba" kok bapaknya ngampiri mobil ku? heee? dan ternyata

bapaknya : 'misi bu, anak nya blum bayar pempek'

sumpah ya aku tambah isin wkakakak haha aku langsung tutupan muka . trus ayaku tanya" haha marahin aku wkekeke ahaha sumpah saat itu aku pengen ketawa ngekek, betapa memalukannya diriku ini wkakakakak . btw bapaknya masi inget aku kagak ya? haha aku yang saat itu bercelana jins sedengkul pake baju  merah dan bersepatu joger talinya motif not balok . inget kaga ya? huahaha smoga ngga inget

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D