jarum suntik (?)

by - 10:49:00 AM

kemaren aku ke rmh sakit, mw priksa paru" . sebenernya uda lama sih mw kesana, cm ga da waktu *sok sibuk . aku cm penasaran aja knp setiap aku nafas (kadang") sesek buanget . apa lagi abis lari . trus pernah kayaknya pas kelas 8 pernapasaan ku tu sesek banget, paru" sebelah kiri tu sakit . aku pengen bisa nafaaaas yang panjang tapii, sewaktu paru" kiri ku sakit, aku takuut tu paru" malah jebol (?) dulu waktu kecil juga nggak tau kenapa aku kayak pernah pake alat bantu napas, padahal nggak sakit . haha aku sih nggak takut *jelas lah, kan cm di ronsen nggak pake disuntik yehehe :p . trus masuksuk . dokter nya cantik huahaaha aku di suruh bobokan di kasur . dan tiba tibaaaaa kaki ku di cepit ama opo yaa? pokoke di cepit trus di kasi kabel, tangan ku juga, awawaw . kalo kalian pernah nonton death note, itulhooo si boy si anak kecil pake baju putih, ato yang nama aslinya narushi fukuda di periksa pake kabel yang nempel banyak di badannya . nah kirain tu jarum bakal nyetrum aku . huahaha aku takut ni, opo jangan" tu kbel bakal ngalir ke daah ku dan mnyedot darah ku seperti lintah ? huuffhhh dan ternyataa? huahaha cuma di tes denyut jantung nya doank hahaha . setelah itu aku radak nguping dikit sih katanya aku suruh puasa . dan spertinya nggak ada kata" mencurigakan di perbincangan itu .

trus kita pulaaaang!! haha cuma gitu doank . trus aku beli minum, abis itu aku tanya ke mak ku

aku : 'mak, td kok disuruh puasa emang knp to?'
mamak ku : 'ohh itu, ntar km nggak maem jam 9 malem smpe pagi'
aku : 'lho emang kok pake puasa knp?'
mamak ku : 'kan abis puasa, nanti kamu di ambil darahnya?'


nah waktu aku ngedenger kata" diambil darahnyaaa ahhh serasa air mataku maw lumer . wes pokoke pye carane aku nggak di ambil darahnya . sejenak, suasana hening setelah aku eyel" an ama mamak ku . maw di sogok pake opo kek, aku ndak mau . trus mamak ku blg gni : 'yodah to brarti ni percuma, kamu mau sembuh ndak? nek mau msk rmh sakit yowes' ahhhh trus aku jawab : 'yodah to, biarin tetep sakit' trus suasana kmbali hening, wajah ku udah nggak mood . hmmhh kejadian ini ngingetin aku ke 7 thn yg lalu kenapa aku bisa takut ama jarum suntik

ceritanyaaaaaaaaaa??
jadi, di kelas 2 SD, waktu itu ada imunisasi . aku takut, tegang huahaha nggak yakin . tapi aku pasrah, soalnya dulu di kelas 1 juga uda pernah di suntik . nah pas giliran ku, aku disuntikk 'nyuuusssss' aku lemes, pusing . trus aku keluar kelas, dan tiba"....... aku serasa bangun dr tidur . opo ikiiii?? aku dirubung wong akeeeeh . trus aku kok dikasi minum? kok aku bisa tidur disini?? trus tiba" temen ku widi blg gni : 'alaaah pura" deng kui' aku bingung, pura" apa an? pokoknya aku lemeeeesss banget . mana baunya alkohol pula . trus aku digotong ke UKS . hahaha trus pulang naek anterjemput (dengan rambut berantakan dan kepala pusing)

di kelas 3 terulang lagi, di situ ada imunisasi . pasti di sekolah banyak mobil ambulance warna putih dari puskesmas . dengan dokter" yang bawa kotak berisi suntikan" and i hate them! aku ikutin sarannya mamak ku kalo bawa viks biar nggak pusing . trus bawa tisyu basah juga . aku udah bawa tuh hahaha pas giliran ku di suntik, aku tegaaaaanggg dannnn tiba"..... rasanya sejuukk, siliiirr hahaha enak banget . dan kalian tau apa yang terjadi? aku pingsan tadiii! huahaha malu" in sumpah . kaki ku di angkat ke atas, dan untunge aku pake clana rangkepan . trus aku bangun, dikasi minum . hehehe aku malu -,-

di kelas 4, kayaknya ada berita kalo ada imunisasi lagi . ahhh benci aku . tapi, di kelas 4 aku sempet kena tipus . trus aku mau di bawa ke cito . aku nangis, nahan diri biar aku nggak ke sana sampe di geret" mbek ayah ku huehehe -,- trus aku disuruh bobokan . jarumnya nusuk ke lengan kanan ku . lamaaaaaa bangett!!! sakit huhuhu aku nangis" . haha pokoknya badan ku heboh banget . keringet banyak keluar . dokternya jahat ahhh aku benci, liciik! aku bilang : 'mbak udahhhhh, udahhh mbak' sambil nangis" dgn jarum masi nyedot darah ku . ihhhhhh sebel aku mbek mbake yang jadi dokter . trus abis itu aku pusiing haha untunge blum pingsan, jadi masi setengah sadar . aku lemes banget . sakit!

di kelas 7, emang sih nggak ada yang namanya suntik" an . tiba" lizaa -->> yang duduk sebelah ku . mainian pensil mekanik, dan nggak tau kenapa tu pensil mekanik ngedeketik aku huahaha aku kagett to . kirain apa an

di kelas 8, dulu ada rumor kalo katanya mau periksa golongan darah . aku takuuttt haha dan ternyata bener . di kelompok ku ada donni, diana, rahma, ridho, n akuu . kirain sih cuma perwakilan, aku pun legaa haha fiuuhh . pertama si donni, trus diana, trus ridho, trus trus kok tiba" semuanya pada tes golongan darah?? aku mulai mbrambang hahaha sape diliatin temen" . btw kok cuma aku yang belum hueeeeeeeee trus b.isni dateng . aku di cubles ama b.isni hahaha aku ketawa ndiri . emang sih nggak ada rasanya hahhaa nggak kemeng pula . haha waktu itu aku seneeeng bangett!! karena apa? hahhaa -____-

di kelas 8 juga ada rumor kalo ada imunisasi . badan ku jadi pucet . trsu ada si dama nenangin huahaha kalo tangan anda di pegang dama, tenan wes gak bohong ki! rasanya angeettt banget . haha lcu . dan untunge tu imunisasi nggak ada . aku juga bingung, kok imunisasi masi ada di SMP . padahal waktu SD, aku pengen banget ndang SMP, soalnya nggak ada lagi ama yang namanya imunisasi .

karena aku jarang ikut imunisasi, itutu ngakibatin aku kena cacar 2 kali! bayangin! hahaha capek tauk -,-

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D