kerja bakti + j'soul smaga

by - 12:57:00 PM

kerja bakti = ngga pd bw alat
yoo podo ae haha malesi tog yaaa pas besoke MID san


daripada bersih* mending foto* (sesat)
aku ma dinyo ngumpet* tu ceritanya
mana hape ku ketinggalan di tas pula
pake hapenya fitri dah hehehe *numpang ye fit wkwk

bukannya kerja bakti, yang ada malah foto bareng
-suasana kerja bakti-

-dinyo kerja bakti? wkwk-

-dinda dinyo arum b'pose wkwwk-

-penemuan terbaru-

abis tu, ak di ajak dinyo bwt dateng ke j'soul nya smaga
hmm pikiran orang pinter, kalo besok nya ada MID pati dia bakal bilang "manfaatkan waktu mu sebaik mungkin" dan karena kita PINTER,, kita akan manfaatkan waktu sebaik mungkin bwt dateng ke j'soul

trus mau ganti baju di DP . tengsin donk masak masi pake seragam, bauk pula . eealaah blum buka ternyata
trus untungnya di parkiran ada KM . trus ganti baju dah nyampe tu di smaga bareng dinyo, rahma, wafi, arin, nina, sari, afii
-pertama kita foto ama mbak-mbak pake baju kimoono-
-trus kiita foto ama jurinya, sumpah ya kalo pertama liat kayakk 'biiiippp!!'-

-maem-

-with sailormon-
-with hell girl, pendiem banget-
  
-with ... orak ngartos-
-with.. kagak ngartii hmm tapi kayak power ranger hehe-
-kita mamem ginian, hehe lupa namanya pokoknya di kasi abon gitu ditambah selai + saus nya-
-dinyo haha-

arigatou gozaimasu :))

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D