Me?

by - 8:59:00 PM

Lebih suka menulis beberapa momen kejadian ke dalam sebuah electronic diary, meski hasil tulisan pun juga tak bisa dibilang sempurna. Ya, tak apa. Semoga bisa menjadi penyalur energi positif kepada orang – orang yang membaca. Bila orang yang membaca ini termotivasi untuk melakukan hal yang lebih postif, semoga dia dapat menyalurkan energi positif tersebut ke orang lain. Sehingga energi positif tersebut saling sambung - menyambung menjadi satu itulah Indonesia~ #jayussumpe. Yaudahlah, meskipun saya tidak tau siapa kamu, semoga blog ini bermanfaat. Yang baik – baik bisa diambil, kalo ada yang ga baik ya yaudah tolong ingatkan saya.

xoxo,


------------------------------------------------------------

Email     ||  nurmalitarh@gmail.com
Instagram || @nurmalitarh
Google+ || +Nurmalita rhizky 
Youtube   ||  click me

You May Also Like

0 komentar

Haloooo! Terimakasih udah menyempatkan waktu untuk membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ya! :D